Pernikahan Putri Cantik Suti Karno Disorot, Cornelia Agatha Beri Ucapan Selamat
Instagram/sutykarno
Selebriti

Intip momen-momen bahagia dari pernikahan putri cantik Suti Karno dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu selebriti Tanah Air, Suti Karno. Bintang sinetron fenomenal "Si Doel Anak Sekolahan" ini baru saja menikahkan putri cantiknya, Thalia Gracia Meicy, pada Sabtu (29/9). Kabar bahagia ini disampaikan oleh Suti Karno lewat Instagram pribadinya.

Dari postingan tersebut diketahui bahwa akad nikah putri Suti Karno digelar dengan nuansa putih. Pemeran Atun itu tampil cantik dalam balutan kostum putih yang simpel tapi tetap elegan. Mengiringi postingan tersebut, adik Rano Karno ini menuliskan caption menyentuh yang berisi doa untuk putrinya.

"Alhamdulillah ...selesai tugas saya sebagai ibu,memberi nya kehidupan,ilmu dan menikahkan ananda Thalai dengan laki2 pilihannya,srmoga menjadi keluarga SAMAWA...Amiin," tulis Suti Karno. Kabar ini tentunya disambut bahagia oleh netter-netter di media sosial yang ikut memberikan ucapan selamat.

"Semoga SAMAWA. ,amiin yra mirip shiren sungkar yah Syantiiik," kata netter. "Slmat y bu bos....smga kk mnjdi kluarga yg sakina,mawadah,warohmah....smpi akhir hayat," seru yang lain. "Alhamdulilah AAMIIN ya ALLAH semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah AAMIIN ya ALLAH, terharu dn seneng liatnya mba @sutykarno cantik sekali putri nya," tulis lainnya.


Bukan hanya netter di media sosial, pernikahan Thalia juga membuat sahabat Suti ikut berbahagia. Salah satunya adalah Cornelia Agatha yang sudah mengenal Suti selama puluhan tahun. Sayangnya Cornelia mengaku tak bisa hadir dalam akad nikah Thalia pada akhir pekan kemarin karena tengah sibuk dengan pendidikannya.

"Iya, enggak (bisa) datang akad nikah. Sebenarnya ini ada sekolah juga, tapi saya sempatkan datang," kata Cornelia kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9). "Thalia masih anak bersahaja sama seperti ketika saya mengenalnya dulu waktu kecil. Mungkin karena ibunya adalah seorang perempuan yang bersahaja juga. Saya melihat Mbak Suti bahagia banget. Saya juga turut merasa lega dan bahagia untuk beliau."

Sementara itu, Thalia menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Vicky Biwantha Iskandar pada Sabtu pagi. Akad nikah keduanya digelar di di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dengan khidmat dan dihadiri sanak keluarga. Pada saat itu, Thalia pun digandeng oleh sang adik menuju tempat akad nikah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait