Polisi Lanjutkan Penyelidikan Meskipun Mantan Pacar Goo Hara Mencabut Tuntutan
Instagram/koohara__
Selebriti

Buat sang mantan kekasih luka-luka, polisi lanjutkan penyelidikan atas kasus Goo Hara.

WowKeren - Kasus yang menimpa Goo Hara dan mantan kekasihnya masih terus berlanjut. Kali ini pihak kepolisian memberi informasi baru terkait kasus penganiayaan ini. Kepolisian mengatakan bahwa pihaknya akan melanjutkan investigasi dan menambah barang bukti yang didapatkan dari hasil visum mantan kekasih Goo Hara tersebut.

Sebelumnya mantan kekasih Goo Hara melaporkan jika Goo Hara melakukan kekerasan yang mengakibatkan wajahnya luka-luka. Dirinya mengatakan bahwa Goo Hara mencakar tubuhnya dan wajahnya. Akibatnya ia harus dirawat di rumah sakit selama tiga minggu.

Polisi akan mengumumkan hasil penyelidikan jika bukti-bukti telah terkumpul. Jika nantinya Goo Hara tidak terkena pasal penganiayaan, Goo Hara tetap bisa terkena hukuman karena telah melukai tubuh korban. Hal ini membuat Goo Hara akan tetap dinyatakan bersalah meskipun nantinya sang mantan kekasih mencabut gugatannya.


Sebelumnya Goo Hara dituduh melakukan penganiayaan kepada mantan kekasihnya. Diduga mantan kekasihnya mendatangi rumah Goo Hara untuk memutuskan hubungan mereka lalu terlibat cekcok dengan Goo Hara. Namun Goo Hara menolak tuduhan mantan kekasihnya tersebut, dirinya mengaku jika kekerasan tersebut melibatkan kedua belah pihak.

Goo Hara juga mengalami luka-luka atas kejadian penganiayaan tersebut. Goo Hara dilaporkan mengalami luka pada kaki dan organ dalam, seperti perut dan vagina.

Sebelumnya Goo Hara sempat meminta maaf dan mengutarakan keinginannya untuk berdamai. Goo Hara juga mengatakan bahwa hubungan mereka awalnya sehat dan mesra, namun akibat kesalah pahaman kecil, perkelahian itu terjadi. Goo Hara juga mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya tersebut.

Saat dikonfirmasi ke pihak korban, mantan kekasih Goo Hara memang mendapat permintaan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan, namun ia menolak. Mantan kekasihnya tersebut menolak karena merasa tersinggung dengan permintaan maaf Goo Hara yang disampaikan lewat media, bukan permintaan maaf langsung kepadanya. Akibatnya tuntutan ini akan terus bergulir dan pihak kepolisian akan terus mencari keterangan maupun barang bukti untuk melengkapi kasus ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru