Gelar Konser, Glenn Fredly Sumbang Rp 100 Juta Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu
Instagram/_sendaljepitt
Musik

Konser tersebut digelar Glenn tepat di hari ulang tahunnya sekaligus dipersembahkan untuk musisi Yovie Widianto.

WowKeren - Glenn Fredly akhirnya telah menggelar konser persembahan untuk musisi Yovie Widianto. Konser bertajuk "Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto" tersebut telah digelar pada Minggu (30/9), di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Selain itu, Glenn mendedikasikan konser tersebut untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Glenn juga menyumbangkan hasil penjualan tiket konsernya untuk para korban gempa dan tsunami Palu, sebesar Rp 100 juta.

"Konser 'Tanda Mata' malam ini memakai pita hitam solidaritas dukungan doa bagi saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah," ujar Glenn di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu (30/9) malam. "Konser malam ini semacam simbol untuk solidaritas saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah."

Dalam konser tersebut, Glenn membawakan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto. Tak hanya itu, pelantun lagu "Akhir Cerita Cinta" ini mengundang beberapa penyanyi. Sebut saja Harvey Malaiholo, Grace Simon, Gerald Situmorang, hingga Eva Celia.

Selanjutnya, Glenn berencana menggelar konser peduli Palu pada 5 Oktober mendatang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Banyak musisi yang akan tampil sebagai bentuk kepedulian kita bersama," ungkap Glenn.

Rupanya, konser tersebut diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun Glenn yang ke-43. Ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Glenn pun ramai diberikan para penggemar, di laman komentar Instagram miliknya.

"Selamat ulang tahunnnn @glennfredly309," tulis akun @chr****isa. "Happy Birthday kak Glenn, semoga terus menginspirasi dengan karya musiknya, God bless," imbuh akun @laurak****512. "Hbd buat Glenn .. sukses selalu buatmu ..." sahut akun @mk****ie04.

"Hallo bhu... happy bday yaaa!!! Panjang umur dan diberkati selalu... GB," komentar akun @ko****rsi. "Happy birthday Bung @glennfredly309 ....sukses terus and JBU," tambah akun @cici*****priona. "Selamat hari lahir bung! diberkati senantiasa.." seru akun @anna****pita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait