Video Lebaran 2017 Dibahas Lagi, Netter Nangis Kenang Keharmonisan Keluarga Sule
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Netter kembali menyoroti betapa harmonisnya keluarga Sule dan Lina pada Lebaran setahun silam.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Lina sudah resmi berakhir. Pasangan yang menikah pada tahun 1997 itu dinyatakan resmi bercerai pada 20 September kemarin. Perceraian Sule dan Lina ini rupanya cukup disesalkan oleh netter di media sosial. Bahkan baru-baru ini salah satu akun di Instagram sengaja mengunggah video keluarga Sule dan Lina saat Lebaran tahun 2017 lalu.

Adalah akun @vidio__viral yang membagikan potongan video saat Rizky Febian dan Putri Delina sungkem dengan kedua orangtua mereka di hari Lebaran tahun 2017. Cuplikan ini diambil dari Vlog Sule yang diunggah pada 29 Juni 2017 lalu. "Moment yang membuat saya nangis," begitu judul video yang dituliskan oleh Sule mengiringi Vlognya tersebut.

Terlihat Sule memeluk dan mencium putra sulungnya di Hari Raya. Komedian asal Sunda tersebut mengakhiri momen tersebut dengan melakukan gerakan tos khas keluarganya dimulai dengan jabat tangan kemudian disambung dengan cubit hidung dan menepuk kening masing-masing. Dalam video tersebut, Lina nampak terus menangis saat kedua anaknya itu sungkem dan meminta maaf di Hari Raya.

Berbagai komentar kemudian muncul usai para netter melihat video tersebut. Sejumlah netter menangis saat mengenang betapa harmonisnya keluarga Sule pada saat itu. "Sedih," kata netter. "(Emoji menangis)," seru yang lain. "(Emoji menangis) terharuuu," celetuk lainnya.

Di sisi lain, banyak juga netter yang menguatkan Sule usai melihat video ini. "Yang ikhlas kang sule, semoga rezeki kang sule bertambah," kata netter menguatkan. "Sabar kang sule .semoga bisa bersatu kembali ... anak 2 nya cakep 2 pinter 2 suara nya bsgus 2 ... anggap ini suatu ujian dari Alloh ... semoga sda hikmah nya . Aamiin," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait