Lisa Black Pink Mengeluh Kesakitan di 'Real Men 300', Netter Salahkan Makanan Tak Layak
TV

Lisa mengeluh ada masalah dengan pencernaannya di episode terbaru, begini komentar netter.

WowKeren - Penampilan Lisa Black Pink di "Real Men 300" sukses menyedot perhatian publik. Namun di episode terbaru, idol besutan YG Entertainment itu mengeluh kesakitan hingga harus beristirahat dan didampingi perawat. Ia mengaku seperti ada masalah dengan pencernaannya.

Kondisi kesehatan Lisa yang melemah di episode terbaru "Real Men 300" rupanya membuat netter cemas. Banyak yang menyalahkan makanan untuk para member yang disebut tak layak dikonsumsi. Ditambah lagi, mereka tidak bisa menikmati makanan karena suasana tegang disebabkan instruktur galak selama waktu makan siang.


"Makanan macam apa yang dia makan? Aku tidak yakin kau bisa mencerna makanan seperti itu," komentar netter. "Siapa yang membuatnya sakit?" tambah netter lain. "Aku tidak yakin anjing saja mau makan makanan itu dan aku yakin kalian tidak akan bisa makan makanan seperti itu meski sedang ada perang," tambah netter lain. "Aku merasa Lisa makan karena takut. Dia mungkin terlalu gugup tapi dia melakukan yang terbaik," pungkas lainnya.

Sementara itu, konsep "Real Men 300" kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tidak hanya memberi pengalaman militer pada selebritis, mereka akan dilatih untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif yang disebut "prajurit 300". Selain Lisa, reality show ini juga dibintangi Kang Ji Hwan, Matthew Douma (ayah Jeon Somi), atlet Victor Ahn, Kim Hoyoung, Hongseok Pentagon, Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, Shinji serta Lee Yu Bi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel