Repot Mengurus Anak, Ji Sung tetap Bahagia Jalankan Dua peran Sekaligus
Selebriti

Melalui kegiatan tersebut Ji Sung mengaku mendapatkan kebahagiaanya sebagai seorang lelaki.

WowKeren - Aktor Ji Sung beberapa hari ini begitu ramai diperbincangkan karena aktingnya yang memukau di serial drama "Familiar Wife". Kesuksesannya tersebut membawa Ji Sung untuk kembali menjalankan aktingnya kali ini untuk sebuah film berjudul "Feng Shui".

Selain itu, cerita yang dibagikan oleh suami Park Bo Young mengenai keluarganya selama sesi wawancara ini selalu menarik perhatian banyak orang. Tak heran jika dirinya kerap mendapatkan julukan family man karena kepedulian dan cintanya pada anak dan istrinya.


Kali ini Ji Sung kembali berbagi mengenai repotnya mengurus anak. Kendati demikian, dia tetap bahagia menjalani aktivitasnya sehari-hari meskipun sedikit merepotkan.

Ji Sung kerap menyelesaikan harinya dalam akting, hanya untuk keinginannya segera bertemu dengan putrinya. Awalnya dia tidak pernah terpikirkan untuk menjalankan dua peran sekaligus yaitu bekerja dan mengurus anak.

"Melalui putri saya, saya mengalami fase dan bagaimana yang nemanya hidup bahagia," terang aktor berusia 41 tahun. "Saya juga menyesuaikan keinginan putri saya. Seperti halnya menonton tayangan Disney bersma Ji Yoo."

Namun dalam melakukan hal tersebut, Ji Sung mengaku mengalami kesulitan. Karena merawat anak tidk semudah yang dia pikirkan, banyak yang harus dipastikan agar putrinya tersebut merasa nyaman dan aman.

"Tidak mudah melakukan banyak tugas dalam satu waktu," ungkap Ji Sung. "Saya harus emmandikannya, menidurkannya dan baru-baru ini saya tidur jam 8 malam bangun jam 3 pagi untuk mengecek Ji Yoo."

Namun dia kembali teringat perkataan Michelle Obama mengenai sulitnya merawat anak dan hal yang perlu dirubah adalah cara pikir seseorang. Hingga pada akhirnya Ji Sung merasa mengasuh anak menjadi pekerjaan yang begitu menyenangkan.

You can share this post!

Related Posts