V BTS Nangis di Panggung Saat Nyanyi Lagu 'The Truth Untold'
Twitter
Musik

Momen V menangis di konser BTS langsung menjadi sorotan netter.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" di Amerika Serikat. Pada Sabtu (29/9) kemarin, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu menyambangi Newark tepatnya di Prudential Center.

Menariknya, V yang tengah membawakan "The Truth Untold" bersama grupnya mendadak ramai menjadi sorotan. Pasalnya bintang drama "Hwarang: The Beginning" itu tampak meneteskan airmata saking menghayatinya nyanyi.

Momen V meneteskan airmata sendiri awalnya diungkap oleh Jeff Benjamin di akun Twitter pribadinya. "Kemarin malam, aku memperhatikan bahwa V sangat emosional ketika membawakan 'The Truth Untold', berbicara dan bernyanyi bersama untuk hampir seluruh lagu. Hari ini, sepertinya dia membiarkan airmatanya jatuh. Aku mendukungmu, V," tulis Jeff.


Momen V menangis itu pun langsung menuai komentar netter. Banyak yang mengaku ssedih sekaligus ingin memberikan pelukan untuk idol kelahiran tahun 1995 yang tampak sedih tersebut.

"Permata jatuh dari matanya," tulis seorang netter. "Aku sudah mendengarkan lagu itu lagi dan memang sungguh menyedihkan," imbuh netter lain. "Aku ingin memberikan dia pelukan besar dan menjaganya selamanta," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait