Inilah Tampilan Perdana Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio di 'Spider-Man: Far from Home'
Getty Images/Sylvain Gaboury
Film

Tak memakai helm seperti versi komik, tampilan Jake ini diduga bakal disempurnakan dengan efek editing.

WowKeren - "Spider-Man: Far from Home" diketahui bakal menjadi film pertama yang dirilis Marvel Studios usai "Avengers 4" mendatang. Tentunya, film ini sekaligus menjadi pembuka dari fase empat Marvel Cinematic Universe.

Saat ini, "Spider-Man: Far from Home" sendiri diketahui masih melakukan proses syuting. Maka tak heran jika sejumlah bocoran terkait proyek ini mulai beredar luas di dunia maya. Termasuk tampilan perdana Jake Gyllenhaal yang bakal memerankan sosok Mysterio, villain utama dalam film ini.

Belum lama ini, seorang penggemar mengunggah sejumlah video yang diambil dari set lokasi syuting sekuel "Spider-Man: Homecoming" itu. Melalui keterangan unggahannya, diketahui bahwa adegan tersebut diambil di Liberec, Republik Ceko.

Tidak hanya video, penggemar tersebut juga memposting deretan foto dari lokasi syuting. Serupa dengan versi komik, Jake tampak mengenakan jubah merah besar serta kostum berwarna kehijauan. Namun dalam foto ini, terlihat bahwa sosok Mysterio tampak tak menggunakan helmnya.


Tentunya hal ini menjadi pertanyaan besar di kalangan penggemar. Banyak yang menduga jika Jake memang sengaja tidak memakai helm di film "Spider-Man: Far from Home". Namun ada pula yang menduga jika helm ikonik dari Mysterio akan ditambahkan dengan efek editing nantinya.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran lain juga dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Tom Holland yang bakal kembali menajdi Spider-Man, Zendaya Coleman sebagai MJ, Marisa Tomei yang mengulang perannya sebagai Bibi May, serta Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds.

Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton yang didapuk memerankan Vulture, serta J.B Smoove yang dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini. Pemeran tambahan lainnya adalah Numan Acar yang santer dirumorkan bakal berperan sebagai Dmitri alias The Chameleon, salah satu musuh Spider-Man.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel