Pemotretan Bareng, Netter Kesengsem Gantengnya Putra Kwon Sang Woo
Selebriti

Dijamin terpesona, intip pose ganteng Kwon Sang Woo bersama sang putra di foto pemotretan berikut ini.

WowKeren - Ketampanan putra aktor Kwon Sang Woo kembali menyedot perhatian netter. Kali ini netter membahas hasil pemotretan terbaru yang dijalani bintang drama "Mystery Queen" tersebut bersama sang putra.

Dalam foto pemotretan, Kwon Sang Woo duduk santai di watafel toilet berdesain indah. Kwon Sang Woo menopang wajahnya dengan tangan, sedangkan sang putra menatap kamera dengan ekspresi wajah datar tapi karismatik.

Tak hanya dipuji kelewat tampan, putra Kwon Sang Woo juga disebut memiliki aktor seperti sang ayah. Banyak yang yakin jika kelak dewasa, bocah tampan tersebut akan mencuri hari para wanita.


"Putranya ganteng banget serta sudah memiliki aura mirip Kwon Sang Woo. Semoga dia tumbuh dengan sehat dan taat aturan," komentar netter. "Wow, dia akan membuat banyak cewek menangis saat dewasa kelak," tambah netter lain. "Susah menjadi ganteng dengan cara yang unik kecuali mewarisi gen dari orangtua," sahut yang lain. "Kurasa dia lebih ganteng dari ayahmya. Padahal menurutku Kwon Sang Woo sudah ganteng banget," pungkas lainnya.

Selain bersama sang putra, Kwon Sang Woo juga melakukan pemotretan dengan istri, aktris Son Tae Young. Tidak bisa dipungkiri jika visual mereka memang terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait