Gelar Pengajian 7 Bulan Kehamilan, Begini Reaksi Calon Bayi Ardina Rasti Diperdengarkan Ayat Suci
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Ardina Rasti mengaku terkejut mendapati buah hatinya bereaksi seperti ini saat dibacakan ayat suci Al-Quran.

WowKeren - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika tengah menantikan buah cinta mereka yang pertama. Tepat pada (30/9), pasangan suami istri ini menggelar pengajian dan siraman untuk kehamilannya yang sudah menginjak 7 bulan (dalam bahasa Jawa disebut "mitoni").

Ada momen menarik saat pengajian tersebut digelar. Rupanya bayi dalam kandungan Rasti tersebut menendang-nendang saat Rasti membacakan lantunan ayat suci.

"Tadi pas pengajian lucu banget yah, bayi aku goyang-goyang mulu," ujar Rasti saat ditemui pada Minggu (30/9). "Kita ngomongnya ndul-ndulan, 'A kok ini ndul-ndulan yah?"

Menurut penuturan Rasti, calon buah hati biasanya hanya bereaksi saat mendengar suara Arie. Hal inilah yang membuat mantan kekasih dari Eza Gionino ini terharu sekaligus kaget lantaran sang calon bayi mendengar lantunan ayat suci.

Tak hanya Rasti, Arie juga keheranan. Menurut Arie, biasanya saat siang hari biasanya sang calon bayi memang tertidur.


"Biasanya itu jam segini dia tidur," kata Arie. "Tapi kok malah ndul-ndulan."

Sebelumnya, selama hamil Rasti mengaku dirinya baru merasa hamil di usia 3 bulan kehamilan. "Trimester pertama nggak ada mual-mual, malah kayak baru sadar hamil pas tiga bulan," kata Rasti.

Memasuki usia 7 bulan kehamilan, Arie menyuruh Rasti untuk berhenti syuting. "Alhamdulillah kemarin dapat peran ibu hamil jadi dikasih pulang duluan juga. Tapi Arie bilang udah tujuh bulan nggak usah syuting dulu," lanjut Rasti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru