Siap-Siap, 'Venom' Bakal Tampilkan Dua Adegan Post-Credit
Sony Pictures
Film

Alih-alih dibagi secara terpisah setelah credit, Sony dikabarkan bakal menampilkan semua adegan post-credit ini di bagian akhir film.

WowKeren - Sajian terbaru Sony Pictures, "Venom" siap menyapa penggemar dalah hitungan hari. Oleh karenanya, tak heran jika Sony makin gencar melakukan serangkaian promosi untuk memancing antusiasme penggemar. Termasuk memberikan sejumlah bocoran yang diharapkan mampu menambah rasa penasaran penonton guna menyaksikan aksi sang anti-hero.

Dilansir Screen Rant pada Senin (1/10), bocoran baru tersebut rupanya terkait dengan adanya adegan post-credit di film ini. "Venom" sendiri telah mengadakan screening yang diselenggarkaan khusus untuk media beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan screening tersebut, diketahui bahwa "Venom" akan memiliki dua adegan post-credit, layaknya film-film besutan MCU.

Hal ini tentunya menjadi sebuah langkah yang mengejutkan, apalagi mengingat bahwa "Venom" bukanlah diproduksi oleh Marvel Studios. Selain itu, Sony juga dikabarkan bakal menampilkan semua adegan post-credit di bagian akhir film, dibandingkan membaginya secara terpisah setelah credit. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait adegan post-credit tersebut.

Sebenarnya, beberapa waktu lalu sutradara Ruben Fleischer memang telah mengatakan bahwa "Venom" bakal menampilkan adegan post-credit. "Kupikir akan menjadi sebuah kesalahan jika dalam film superhero kami tidak memilikinya (post-credit)," ungkap Ruben.


Tentunya pernyataan sang sutradara pun membuat penggemar bersorak. Jika menilik dari film-film Marvel, biasanya adegan post-credit akan menampilkan petunjuk penting untuk seri selanjutnya. Meskipun, terkadang adegan tersebut hanya digunakan untuk menunjang cerita dalam film.

Sementara itu, "Venom" sendiri tentunya menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis oleh Sony di tahun 2018. Oleh karenanya, tak heran jika film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini digadang-gadang mampu membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik Spider-Verse mereka.

Terlepas dari hal tersebut, "Venom" akan menceritakan Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

Dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, rencananya film pertama dari Sony Spider-Verse ini akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait