Unggah Foto Kebersamaan, Amber f(x) Jadi Member Kelima 'Player' Squad
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Amber kembali mendukung member f(x), Krystal dalam drama terbarunya.

WowKeren - Baru-baru ini Krystal kembali membintangi drama berjudul "Player". Sebagai teman dekat sekaligus rekan satu grup, Amber turut mendukung sahabatnya tersebut. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Song Seung Heon.

Pada hari Minggu (30/9) lalu, Song Seung Heon mengunggah sebuah foto kebersamaan rekan-rekan dramanya bersama Amber. Terlihat Amber datang ke lokasi syuting untuk memberikan dukungan kepada Krystal.

Dalam foto, Amber makan bersama Krystal, Song Seung Heon, dan aktor Lee Si Eon di suatu kedai. Keempat-empatnya tersenyum kearah kamera sambil memperlihatkan makanan yang mereka makan. Song Seung Heon menuliskan jika dirinya menyambut Amber sebagai bagian dari grup "Player".

"Member kelima dari kelompok kita, 'Player'," tulis Song Seung Heon. "Lihat siapa yang datang ke lokasi syuting untuk mendukung temannya Soo Jung (nama asli Krystal)? Hehehe."

Banyak netter yang senang dengan kebersamaan mereka. Beberapa netter ada yang mengaku rindu dengan penampilan f(x) sebagai grup, dan mereka berharap f(x) segera merilis lagu terbaru. Ada juga yang merasa kecewa karena tak melihat Victoria dalam pertemuan tersebut, mengingat Song Seung Heon adalah laki-laki idamannya.

"Player" sendiri adalah drama aksi tentang tim elit penjahat yang bersatu untuk mencuri uang kotor yang diperoleh dengan cara ilegal. Krystal berperan menjadi salah satu penjahat dalam drama tersebut. Sebelumnya sudah menjadi kebiasaan bagi Amber untuk datang dan mendukung Krystal dalam drama-dramanya.

Amber yang dijuluki sebagai social butterfly memang terkenal mudah bergaul dengan siapa saja, sehingga tidak heran jika sebentar saja dirinya sudah dekat dengan aktor-aktor pemain drama "Player". Amber sendiri sekarang sedang sibuk dengan persiapan mixtape dan video klip terbarunya.

Selain itu Amber juga disibukkan dengan aktivitas di Amerika setelah menandatangani kontrak dengan agensi Steel Wool. Dirinya juga menjadi salah satu brand ambassador dari Nike Women.

Meski masing-masing member menjalani kesibukkan individu, namun mereka masih mendukung satu sama lain. Sebelumnya semua member f(x) mengunggah ucapan selamat atas ulang tahun kesembilan f(x). Mereka juga mengabarkan jika f(x) akan segera comeback dalam waktu dekat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait