Persiapan Jelang Menikah Bikin Pusing, Yuanita Christiani Bersyukur Karena Hal Ini
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Hingga saat ini, Yuanita masih merahasiakan sosok tunangan dan tanggal pernikahannya kelak.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani akan segera melepas masa lajangnya. Saat ini, Yuanita tengah disibukan dengan persiapan menjelang pernikahan. Hingga saat ini, dara kelahiran tahun 1986 itu masih merahasiakan sosok tunangan dan tanggal hari istimewanya.

Diakui Yuanita, jika persiapan pernikahan membuatnya bingung. Kendati demikian, sahabat Sandra Dewi ini merasa bersyukur lantaran memiliki calon suami yang bersifat sabar, pengertian, dan tidak menuntut banyak.

Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Yuanita di Instagram miliknya pada Senin (1/10). Dalam foto tersebut, Yuanita memamerkan kemesraan bersama sang tunangan saat di pantai.

"Hal yang paling saya syukuri saat ini di tengah persiapan pernikahan yang bikin kepala kribo luar biasa adalah pasangan yang sabar, pengertian, dan ga menuntut sama sekali," tulis Yuanita. "I’m so grateful to have u my fiance. Thank you for never giving up on me. Thank you for loving me (Saya sangat bersyukur memiliki tunanganku. Terima kasih karena tidak pernah menyerah pada saya. Terima kasih telah mencintaiku)#ycroadtofinalchapter."

Unggahan di atas langsung diramaikan sejumlah komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan dukungan dan doa untuk kelancaran pernikahan Yuanita dan tuanangannya kelak.

"@yuanitachrist smoga lancar ya cici smpe hari H nya..di tunggu foto pengantin br2 tnpa harus miring trus muka koko nyaa," komentar akun @riitha***. "Moga lncar ya kak," sahut akun @ray13***.

"Semoga lancar y bu," tulis akun @perjak***. "Congrat yaa kak ! Memang pernikahan itu bukan ajang kompetisi . Krna menikah dan menjalani rumah tangga perlu kesiapan matang lahir dan batin. Semoga lancar kak pernikahannya," balas akun @pabo_a***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait