Shinta Bachir Ikhlaskan Hutang Nikita Mirzani
Selebriti

Pernah berhutang beberapa tahun lalu, Shinta Bachir mengaku tidak berniat menjelekkan Nikita.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani menyeret nama Kiky The Potters soal uang yang menjadi konflik lama mereka. Namun kini Nikita kembali harus berurusan dengan artis lain yang terkait soal uang juga. Kali ini adalah Shinta Bachir.

Baru-baru ini Shinta Bachir mengatakan jika Nikita pernah memiliki hutang padanya. Hutang itu dilakukan pada beberapa tahun lalu dan menurut Shinta Bachir, Nikita masih juga belum membayar hutang tersebut kepadanya. Oleh karena itu Shinta Bachir pun merasa dirinya perlu meluruskan kabar tentang hutang piutang antara dirinya dan Nikita.

Dalam pengakuannya, Shinta Bachir merasa dirinya tidak pernah sama sekali menghujat Nikita didepan teman-temannya soal hutang piutang. "Dia (ngutang), cuma saya udah ikhlasin," kata Shinta Bachir di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 1 Oktober.

Sebelumnya, nama Nikita disebut ketika Shinta Bachir sedang ngobrol bersama teman-temannya. Saat itu Shinta Bachir berniat hanya melontarkan guyonan dan sama sekali tidak bermaksud menghina Nikita seperti yang banyak diberitakan.


"Cuma kemarin itu ini nih maksudnya orang udah annoying dengan bahasa-bahasanya dia. Sebenarnya sih nggak masalah orang mau pamer apa, kebetulan kesangkut lah teman saya gitu," kata Shinta Bachir. "'Aduh ini orang (Nikita Mirzani) ya' saya bilang gitu," ungkap Shinta Bachir.

Sebelum Shinta Bachir melakukan pelurusan berita ini, Nikita sempat menyebut Shinta Bachir sebagai orang yang aneh karena menyeret namanya ketika ngobrol. Alhasil Nikita pun marah dan mengungkit soal hutang piutang yang belum sempat terbayar.

Sementara itu, mengenai hutang ke Nikita, Shinta Bachir dengan tegas mengatakan dirinya tidak pernah memiliki hutang sepeser pun ke Nikita. "Saya akan jawab, saya tadi ke bank ya, tunggu 5 hari. Minggu depan saya baru bisa jawab," ujar Shinta Bachir.

Tidak ingin namanya tercoreng pengakuan Nikita, Shinta Bachir pun akhirnya memberikan keterangan bahwa Nikita dulu berhutang padanya sejumlah Rp 2,5 juta. Jumlah itu terpaksa diungkapkannya karena dia kesal dengan Nikita. "Dia malah lupa. Namanya mungkin dia dulu itu kan sudah lama banget (tahun) 2010," kata Shinta Bachir.

Oleh karena itu Shinta Bachir pun meminta Nikita untuk bisa menjaga ucapannya. "Saya sih sudah ikhlas lillahitaala. Bukan masalah nominal ya hanya saya ingin mengingatkan dia gitu lho. Dia sekarang sudah berhijab," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait