Tolak Permintaan Maaf Agensi, Netter Minta Manajer Wanna One Dipenjara
Selebriti

Meski sudah meminta maaf, tindakan kekerasan yang dilakukan manajer Wanna One terhadap fans masih memicu kemarahan netter.

WowKeren - Tindakan kekerasan manajer Wanna One terhadap seorang fans mengundang kemarahan publik. Permintaan maaf yang dirilis agensi tidak diterima begitu saja oleh netter. Hingga kini masih banyak yang mengaku berang dengan aksi anarki yang dilakukan manajer Kang Daniel dkk itu.

Seperti diketahui, seorang fans dengan username @sushi0105 mengunggah video di Twitter yang langsung menjadi sorotan publik. Dalam video, kita bisa melihat manajer mendorong seorang fans hingga tersungkur ke tanah saat ia dan para member Wanna One sedang berada di bandara.

Agensi membenarkan bahwa sosok kontroversial di video unggahan fans adalah manajer Wanna One. Mereka meminta maaf dan menyampaikan bahwa si manajer sedang merenungkan tindakan berlebihannya dan akan dihukum sesuai dengan aturan.


Namun netter menganggap tindakan manajer Wanna One sudah kelewat batas. Dengan alasan apapun, tindakannya mendorong fans hingga tersungkur seperti di video tidak bisa dibenarkan. Netter yang masih berang meminta agar si manajer digugat atau bahkan dipenjara sekalian.

"Level kekerasan yang dilakukan sudah cukup membuatnya digugat dan dia layak dihukum," komentar netter. "Dia mendorongnya hingga tersungkur, bagaimana bisa masalah ini selesai hanya dengan meminta maaf secara verbal," tambah netter lain. "Aku melihat videonya, dia seharusnya dipenjara saat ini," sahut yang lain. "Aku berpikir kalau dia adalah berandalan saat melihat video," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru