Viral Foto Member MYTEEN Acungkan Jari Tengah Pada Fans, Begini Komentar Netter
Selebriti

Hanseul MYTEEN menjadi sorotan setelah fotonya mengacungkan jari tengah viral di media sosial.

WowKeren - Nama Hanseul MYTEEN sedang menjadi sorotan publik menyusul viralnya foto kontroversial unggahan fansite. Dalam foto, idol kelahiran 2001 tersebut tampak mengacungkan jari tengahnya yang diketahui bermakna kurang ajar.

Bersama dengan foto yang diunggah, fansite dengan akun Twitter @010108_com meluapkan kekesalannya pada Hanseul. Ia mengaku akan berhenti menjadi fansite setia yang mengikutinya ke mana-mana.

"Kau pikir aku adalah pecundang karena rela menghabiskan uang untuk melihatmu dan berteriak 'aww' setiap kali kau melakukan apapun? Aku tidak akan menghabiskan uangku lagi untukmu mulai dari sekarang, jadi cari saja nuna lain yang mau menghabiskan uangnya untukmu. Jika kau berkeliaran dengan mengatakan hal yang tidak-tidak di belakangku, katakan di depanku juga," tulisnya.

"Semua waktu yang kuhabiskan untuk membelamu berakhir sia-sia. Dinding memiliki telinga dan tanah memiliki mata, jadi aku mendengar semua yang dikatakan Minjun (nama asli Hanseul). Kau menggunakan semua hadiah yang kuberikan padamu, tapi aku malah mendapat acungan jari tengah darimu. Jika kau terang-terangan seperti itu, seharusnya kau lakukan saja. Kau kan idol yang bagus dalam hal itu," lanjut fans.


Foto Hanseul MYTEEN mengacungkan jari tengah langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang menghujatnya, tapi tidak sedikit yang mempertanyakan apakah foto tersebut benar.

"Wow dia melakukannya di sesi tanda tangan?" komentar netter. "Kalau fansite sampai curhat seperti itu, pasti telah terjadi sesuatu yang kita tidak tahu, tapi yang jelas, dia tidak memiliki sopan santun," tambah netter lain. "Mungkin itu adalah efek jepretan kamera yang menangkap setiap gerakan jarinya, bukan bermaksud untuk mengacungkan jari tengah," bela netter. "Dia seorang idol dan tidak mungkin seceroboh itu. Mungkin dia ingin membentuk lambang damai dengan jarinya tapi jari tengahnya dulu yang diacungkan dan tertangkap kamera seperti itu," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait