Dituding Batalkan Konser Sepihak di Palopo Gara-Gara Gempa, Anji Beri Klarifikasi
Instagram /duniamanji
Musik

Anji juga meminta maaf kepada pihak penyelenggara dan para fansnya yang merasa kecewa karena tak jadi manggung di Palopo.

WowKeren - Penyanyi Anji belum lama ini memilih untuk membatalkan konsernya di Palopo, Sulawesi Selatan, yang seharusnya digelar pada Senin (1/10). Hal tersebut dikarenakan Anji khawatir akan terjadi gempa di wilayah tersebut. Seperti diketahui, wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, telah diguncang gempa dan tsunami pada 28 September lalu.

Namun, keputusan Anji untuk membatalkan konser tersebut membuat penggemarnya kecewa. Bahkan, ada yang menuding Anji membatalkan konser secara sepihak dan tanpa alasan, meski sudah memiliki kontrak kesepakatan.

"Tampa alasan ANJI Membatalkan konser nnti mlm di palopo, padahal kontrak sdh di bayar," tulis netter. "Ini sangat mengecewakan bagi kami msyrkat kota palopo. #membatalkan secara sepihak, padagal sdh fix kontrak."

Anji pun membatah tudingan tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (30/9). Pelantun lagu "Dia" ini pun mengaku memiliki alasan dan telah memberitahu kepada pihak penyelenggara dan Walikota Palopo.

"DEAR MASYARAKAT PALOPO, hati-hati membuat postingan dan jangan mudah terbakar membaca postingan seperti ini. Tidak mungkin saya membatalkan keberangkatan TANPA ALASAN," tulis Anji di Instagram. "Baru pertama kalinya juga seperti ini. Jangan gampang murka dan menuliskan sesuatu yang bisa membuatmu terjerat sesuatu hal yang mungkin akan kamu sesali. Pelajari."

Lihat postingan ini di Instagram

• [KLARIFIKASI] Dear Palopo, pertama kali terjadi dalam perjalanan karir saya. . Saya bahkan sudah menuliskan dalam jadwal dan postingan di story juga IG @keluarga.anji . Ini bukan kesalahan dari pihak penyelenggara maupun Pemerintah, tapi murni dari pihak saya dan Manajemen. . Maaf ya. Semoga tidak melukai perasaan siapapun. Semoga bisa bertemu lain hari. Mari berdoa untuk Sulawesi. Semoga cepat pulih kembali.. 🙏🏻


Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

Lebih lanjut, Anji pun mengunggah video klarifikasi mengenai pembatalan konsernya di Palopo pada Senin (1/10). Video klarifikasi tersebut diunggah mantan vokalis Drive ini di akun Instagram miliknya pada hari yang sama.

Dalam video tersbeut, Anji mengaku mempertimbangkan keselamatannya dan tim, lantaran wilayah Sulawesi kini masih rawan gempa. Meski di wilayah Palopo aman, Anji khawatir karena gempa tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi kapan saja. Apalagi Palopo tak bisa ditempuh dalam sekali perjalanan, dan memakan banyak waktu.

Meski begitu, bukan berarti Anji mengharapkan gempa terjadi di Palopo. Penyanyi berusia 38 tahun ini pun meminta maaf kepada pihak penyelenggara, Walikota, dan para penggemarnya di Palopo yang telah ia kecewakan. Video klarifikasi Anji tersebut pun menuai berbagai respon dari para netter.

Ada yang mengerti dan mendukung keputusan Anji membatalkan konser demi keselamatannya, serta solidaritas bagi para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu. Namun, ada pula yang menudingnya tidak profesional, lantaran Palopo terletak berjauhan dengan wilayah yang terdampak gempa dan tsunami.

"Mmg susawesi dalam bahaya.keputusan yang tepat kak," tulis akun @rah***i11. "Bener yg d lakukan @duniamanji aneh jg sih, pada saat saudara qt tertimpa musibah (sulawesi berduka) masa iya anji enak2an nyanyi..." imbuh akun @q***y.

"Tidak profesional namanya itu," komentar akun @yh****11. "Kalau acaranya di palu mungkin bisa dimaklumi, ini lokasinya ratusan KM dr palu bos, menurut sy anda sama skali TIDAK PROFESIONAL..!!!!" seru akun @jer*****cel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait