Unggah Foto dengan Caption Kenangan, Charly Eks ST12 Banjir Doa dan Dukungan
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Lantaran caption tersebut, banyak netter yang dibuat bertanya-tanya mengenai kabar Charly saat ini.

WowKeren - Nama Charly mulai dikenal sejak menjadi vokalis band ST12 tahun 2004-2011. Keluar dari band tersebut, Charly kemudian membentuk band baru bernama Setia Band. Tak hanya menjadi penyanyi, ayah dua anak ini juga dikabarkan terjun ke panggung politik sebagai Caleg (Calon Legislatif) 2019.

Namun belum lama ini, Charly mengunggah sebuah foto ke Instagram yang menimbulkan tanda tanya bagi netter. Pria berusia 36 tahun ini membagikan foto berupa ruang kamar tidur dan menyebutnya akan menjadi kenangan yang akan diingat.

"Akan menjadi kenangan dalam sejarah hidupku," tulis Charly pada Senin (1/10). Dalam foto nampak ranjang tidur nuansa putih dan lemari rak televisi.

View this post on Instagram

Akan menjadi kenangan dalam sejarah hidupku.

A post shared by CRL752 (@charly_setiaku) on

Bukan hanya itu, selang beberapa jam Charly kembali mengunggah foto dirinya yang bergaya duduk di atas mobil. Pria kelahiran Cirebon ini juga menulis caption mengenai perjuangan dalam hidup yang tidak ada habisnya.


"Hidup Memang Perjuangan Yg tak Henti henti..." tulis Charly. "Dan Tak Terasa waktu yg akan di hadapi Sudah tak sebanding banyak dengan waktu yg sudah di lalui. Bismillah....."

Unggahan foto Charly di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang dibuat bertanya-tanya mengenai kabar Charly saat ini. Namun tidak sedikit pula netter yang memberikan dukungan dan doa untuknya.

"Aa lili @charly_setiaku kenapa a? semoga aa baik baik saja a disini ada fansmu yg selalu memberimu semangat," komentar akun @morvin***. "Smoga allah slalu melindungimu ak lily. dalam terjangan badai apapun. aminn sehat selalu," sahut akun @ringga***.

"Kudoakan yang terbaik a," tulis akun @meland***. "Aa @charly_setiaku kenapa caption fotonya gitu kenapa lagii.. a," balas akun @yuni_asp***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait