Hilda Vitria Ngotot Menyangkal, Penghulu Bongkar Pengorbanan Kriss Hatta Masuk Islam Demi Pernikahan
Selebriti

Penghulu, Ustadz Husein, mengungkap kalau ia bersedia menikahkan setelah Kriss pindah agama dan mengucap kalimat syahadat.

WowKeren - Hilda Vitria dan Kriss Hatta hingga kini tak kunjung berdamai. Kemunculan saksi bernama Irdawin Bachrul yang ikut meragukan pernikahan semakin membuat situasi jadi tak terkendali.

Kriss awalnya puas dengan putusan pengadilan soal pernikahannya dan Hilda yang dianggap sah. Namun kubu Hilda dan Billy Syahputra masih tak terima hingga Irdawin angkat bicara.

Irdawin alias Erwin agaknya memihak Hilda dan Billy. Ia sempat mengungkap kalau dirinya bukan saksi dari pernikahan Kriss dan Hilda. Erwin mengaku kalau ia sendiri ragu jika Kriss dan Hilda benar-benar sudah menikah. Walaupun Erwin tak menampik kalau ia sempat menyaksikan prosesi akad nikah keduanya. Namun menurut Erwin, Kriss saat itu tak benar-benar serius dan justru curiga punya motif lain.

"Itu mah pernikahan main-mainan, ya nggak jelas. Lihat aja wajahnya Hilda seperti itu, Kriss juga cengar cengir aja, apa itu serius orang nikah kayak begitu," kata Irdawin. "Di belakangnya kosong kayak kuburan."

Bahkan Irdawin menyebut Kriss telah menyogok penghulu untuk menikahkannya dan Hilda. Ia menyebut kalau Kriss merekayasa pernikahan demi menaikkan popularitas.


"Ya kalau penghulu itu kan dikasih duit juga udah, selesai," kata Irdawin. Menanggapi tuduhan Irdawin, pihak penghulu akhirnya angkat bicara.

Ustadz Husein mengungkap kalau justru Irdawin dan istrinya yang membawa pasangan Kriss dan Hilda untuk dinikahkan. Ustadz Husein lalu dihubungi istri Irdawin soal rencana pernikahan Kriss dan Hilda.

"Pertama itu istrinya Erwin yang datang ke saya, dia bilang ada yang mau nikah namanya mas Kriss dan ini," ungkap Ustadz Husein di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/10). "Saya enggak kenal kalau ini artis. Akhirnya datanglah saksi, datang langsung, dan saat pelaksanaan pernikahan saya minta datanya."

Ustadz Husein mengungkap kalau ia meminta Kriss untuk menyamakan keyakinannya dan Hilda. Karena itu, Kriss langsung membacakan kalimat syahadat disaksikan Hilda, Ustadz Husein dan saksi pernikahan.

"Bahkan sebelum pernikahan Kriss diajak harus pindah agama sehingga ucap kalimat syahadat. Baru kita nikahkan," kata Ustadz Husein. "Kalau Kriss enggak pindah agama dulu, saya enggak berani menikahkan. Akhirnya terjadilah pernikahan karena dia sudah pindah agama dan ada sertifikatnya. Erwin itu saksi pertama, istrinya yang membawa Kriss dan Hilda ke rumah saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru