Mengejutkan, Ini Alasan Jessica Mila Putus dengan Mischa Chandrawinata
Instagram/jscmila
Selebriti

Publik sempat dikejutkan dengan putusnya hubungan asmara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata yang telah terjalin selama dua tahun.

WowKeren - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata menjadi salah satu pasangan kekasih artis Tanah Air yang banyak mendapat dukungan dari penggemar mereka. Sayangnya, jalinan asmara mereka telah kandas di tengah jalan.

Hal itu muncul usai di sosial media tersebar video Jessica yang berpegangan tangan dengan seorang pria. Warganet menduga jika dara cantik ini telah selingkuh.

Manajer Jessica, Cepi pun buka suara mengenai rumor tersebut. Terkait video berpegangan tangan, bagi Cepi hal itu biasa saja.

Lantas apa penyebab putusnya hubungan Jessica dan Mischa? Saat ditanya alasannya, Cepi hanya menyebut jika keduanya tidak ada lagi kecocokan.


"Putus karena sudah tidak ada kecocokan," jelas Cepi, dilansir Detik.com pada Selasa (2/10). Cepi juga melanjutkan jika Jessisca dan Mischa telah lama putus sebelum tersebarnya video itu.

Jessica sendiri memang jarang mengunggah foto mesra bersama Micsha ke akun Instagram miliknya. Foto terakhir bersama Mischa yang ia bagi saat datang ke pernikahan kakak mantan kekasihnya sendiri, Nadine Chandrawinata bulan Juli lalu.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada klarifikasi apa pun dari Mischa soal kandasnya hubungan yang telah terjalin dua tahun itu. Saat ini, pria berusia 31 tahun itu tengah disibukan syuting sinetron "Anak Langit" berperan sebagai Erlan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait