Tercatat Ditonton Hampir 150 Ribu Orang, Film 'Arwah' Faktanya Sepi Peminat?
Official
Film

'Arwah' merupakan bagian pertama dari film trilogi horor 'Arwah Tumbal Nyai'.

WowKeren - RA Pictures kembali merilis film horor baru "Arwah Tumbal Nyai" di tahun 2018 setelah "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" dan "13 The Haunted". Berbeda dari sebelumnya, "Arwah Tumbal Nyai" berbentuk trilogi dengan tokoh berbeda di masing-masing filmnya. Dibintangi oleh Zaskia Gotik, bagian pertama dari trilogi tersebut, "Arwah", telah dirilis sejak 27 September lalu.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad selaku pemilik rumah produksi RA Pictures mengumumkan bahwa film "Arwah" telah ditonton hampir 150 ribu orang. Selain mengucapkan rasa terima kasihnya, Raffi juga mengajak netter untuk menonton film "Arwah" dan mendapatkan kesempatan meraih sejumlah hadiah yang telah dijanjikan.

Lihat postingan ini di Instagram

Yeayyyyyyyyyyyyyyyyyyy 🙏🙏🙏🙏🙏 . Menuju 150.000 penonton sudah melihat ARWAH gentayangan di Bioskop!!!!!! Apa kamu salah satunya???? . Ayooo yang belum lihat ARWAH gentayangan di Bioskop sekarang datang, ramaikan dan ajak semua keluarga, teman, sahabat serta pacar kamu 😉 . . Yang sudah nonton di XXI / Cinema 21 bisa tukarkan tiket kamu di @ramayanadeptstore yang berhadiah minyak, beras, dan diskon 50% celana denim yang ada di 9 kota berikut: • Makasar • Padang • Samarinda • Bogor • Cilegon • Karawang • Jatinegara • Depok • Cilegon PROMO INI DIPERPANJANG sampai 11 Oktober 2018!!! *syarat dan ketentuan berlaku. Sedang Gentayangan di bioskop!! . . @zaskia_gotix @dewiperssikreal @ayutingting92 @shaktiarora @minatiatmanagara @dewigita01 @liawaode @meikerose.matamanagement @ingridwidjanarko @masayuanastasia @nella.anne @otigpakis @fedlyegi @arieazis @raffinagita1717 @rapictures.id . . #filmarwah #arwahtumbalnyai #zaskiagotix #dewiperssik #ayutingting #filmnasional #filmindonesia #Rapictures

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Capaian film "Arwah" sebesar 132.992 penonton selama lima hari tayang ini terbilang fantastis. Bahkan, "Arwah" berhasil mengalahkan raihan film yang dibintangi Dian Sastro, "Aruna & Lidahnya". Sama-sama tayang sejak 27 September, "Aruna & Lidahnya" masih mencapai angka 73.790 penonton.


Namun, fakta yang tak selaras dibeberkan pemilik akun Instagram @absar*** dan belakangan menjadi viral di media sosial. Akun tersebut rupanya mengaku harus membeli empat tiket untuk menonton film "Arwah".

Hal ini disebabkan tidak satu pun orang menonton "Arwah", sedangkan bioskop hanya akan memutar film dengan minimal empat orang penonton. Akun tersebut juga membandingkan "Arwah" dengan film horor RA Pictures sebelumnya, The Secret-Suster Ngesot Urban Legend.

"Peraturan adalah peraturan, karena film nggak bisa diputar kalau yang nonton nggak ada empat kepala. Gue beli empat tiket sekalian tapi nonton sendirian," tulis akun @absar***. "'Arwah Tumbal Nyai' ini lebih buruk dari 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend'. Nggak ngerti lagi, kenapa sih gini amat bikin film?"

Film \'Arwah\' Nyatanya Sepi Penonton?

Instagram

Usai mengetahui hal tersebut, beberapa netter mengungkapkan pengalaman yang sama pada film-film produksi RA Pictures sebelumnya. Menurut netter tersebut, jumlah kursi penonton yang sudah dipesan ternyata tidak sama dengan kenyataan di bioskop.

"Dlu gw nonton film 'Rafathar' kursinya full merah semua, gw pikir emang filmnya rame. Jadi gw dapat kursi yg agak di bawah deket layar. Film uda main 15 menit ternyata kursi yg full msh banyak yg kosong gaada orang. Sampe 30 menit kita liat in msh aja kosong gaada orang. Ada kejanggalan," komentar akun @adepuspitasar***. "Saya nonton 'Dimsum Martabak' 2 deret kursi full semua pas film mulai gaada yg duduk di tempat yg full itu," balas akun @lovinns***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel