Bukan Cuma Soal Privasi, Ini Alasan Soyu Tak Mau Hubungan Asmaranya Terungkap
Instagram/soooo_you
Selebriti

Soyu mengungkapkan alasan kenapa ia sama sekali tak ingin pacaran secara terbuka

WowKeren - Usai Sistar bubar, Soyu memilih untuk tetap bernaung di bawah Starship Entertainment dan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Pelantun "I Like That" tersebut siap merilis karya baru berupa album bertajuk "RE:FRESH" pada 4 Oktober mendatang.

Seiring dengan comeback solonya, Soyu menjalani wawancara terkait musik serta kehidupan asmaranya. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membicarakan kemungkinan dirinya mengungkapkan hubungan kepada publik.

"Musim gugur adalah musimnya perpisahan, kan?" ujar Soyu. "Secara fisik aku bisa merasakan rasa kesepiannya dan aku menyukainya."]

Saat ditanya apakah ia akan go public saat pacaran, Soyu mengatakan kalau baginya, pacaran sangat penting bagi aktor dan penyanyi. Dan jika ada kesempatan, pemilik nama asli Kang Jihyun tersebut mengaku ingin pacaran.

"Tapi aku tidak mau pacaran secara terbuka," kata Soyu. "Aku mendengar banyak hal dari orang lain yang pernah pacaran secara terbuka. Saat seseorang bertanya, 'Bukankah lebih nyaman kalau pacaran secara terbuka?', kakak-kakak yang lebih tua dan lebih senior mengakui kalau itu tidak nyaman."

"Tapi saat aku bertanya pada teman-temanku yang seumuran, mereka bilang jadinya malah lebih sulit itu berkencan (saat pacaran terbuka)," lanjutnya. "Aku rasa aku juga akan merasa tidak nyaman kalau namaku selalu dikait-kaitkan dengan pacarku. Aku ingin terus merilis karya kolaborasi, jadi aku tidak mau pacaran secara terbuka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru