Park Shin Hye Setuju Bintangi Film Genre Thriller 'Call', Ini Detailnya
W Korea
Film

Film 'Call' dijadwalkan akan tayang kisaran 2019 mendatang.

WowKeren - Park Shin Hye telah mengkonfirmasi bakal bermain di film baru. Tak tanggung-tanggung, bintang drama "Doctors" itu bakal langsung berakting di film bergenre thriller yang diberi judul "Call".

Menurut tim produksi, film "Call" akan menceritakan dua wanita yang hidup di waktu berbeda yang terhubung satu sama lain lewat panggilan telepon. Selain Park Shin Hye, aktris Jeon Jong Seo pun telah mengkonfirmasi ikut ambil bagian di film "Call".

Park Shin Hye nantinya akan berperan sebagai Seo Yeon, wanita yang hidup di masa sekarang. Meskipun dia harus menghadapi kejadian tak terduga setelah menerima panggilan dari masa lalu, Seo Yeon selalu berpikiran kuat.

Sedangkan Jeon Jong Seo akan memerankan karakter Young Sook, wanita yang hidup di masa lalu. Young Sook percaya bahwa panggilan telepon yang secara kebetulan terhubung ke masa depan adalah satu-satunya harapan baginya untuk bertahan hidup sehingga ia tak ragu untuk mengambil keputusan berbahaya.


Film "Call" sendiri nantinya akan disutradarai oleh Lee Choong Hyun, sutradara rookie yang menyapu bersih festival terkemuka dunia lewat film pendek "Ransom" yang berdurasi 14 menit. "Call" nantinya akan jadi film panjang perdana Lee Choong Hyun.

Sementara itu, "Call" kabarnya akan masuk tahap produksi pada November mendatang. Film ini dijadwalkan akan tayang kisaran 2019 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel