Epik High Putuskan Hengkang dari YG Entertainment, Bagaimana Nasib Lee Hi?
Official
Selebriti

Epik High memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment setelah kontrak eksklusif mereka berakhir.

WowKeren - Setelah tiga tahun hiatus, Epik High comeback sebagai grup yang bernaung di bawah YG Entertainment pada 2012. Selama beberapa tahun bernaung dibawah YG, grup beranggotakan 3 orang tersebut telah menelurkan banyak lagu hits.

Masa-masa Epik High bersama YG Entertainment kini harus berakhir. Tablo dan kawan-kawan memutuskan untuk meninggalkan agensi yang juga menaungi Big Bang dan Black Pink tersebut usai kontrak mereka berakhir.

Hengkangnya Epik High ini dikonfirmasi sendiri oleh pihak YG. Hari ini, Selasa (2/10), salah satu dari tiiga agensi musik terbesar di Korea itu merilis pernyataan resmi.

"Kontrak eksklusif YG Entertainment dengan Epik High sudah berakhir," kata perwakilan YG. "Setelah melalui diskusi yang panjang, YG dan Epik High sama-sama setuju untuk tidak memperpanjang kontrak."


"YG mengucapkan terima kasih kepada Tablo dan Epik High, yang telah menciptakan musik yang bagus bersama kami selama 7 tahun," lanjut YG. "Kami juga akan mendukung awal dan aktivitas baru mereka."

"Kami berharap mereka selalu sehat dan bahagia dan kami meminta kalian untuk terus mendukung Epik High di masa depan. Kami mengungkapkan rasa terima kasih kami yang mendalam untuk fans yang mencintai Epik High sebagai artis YG," tutup YG.

Di sisi lain, tak sedikit fans yang bertanya-tanya bagaimana nasib Lee Hi, yang saat ini sedang ditunggu karya barunya. Seperti yang kita tahu pada 2015, Lee Hi comeback lewat label HIGHGRND (High Ground) yang dipimpin Tablo.

"Aku nggak bisa berhenti memikirkan Lee Hi. Dia yang paling lama nggak dapat perlakuan baik di sana (YG). Debutnya sukses lalu dia menghilang," komentar netter. "Sudah saatnya Lee Hi juga meninggalkan YG," kata netter lainnya. "Bukankah tahun lalu Tablo mundur dari HIGHGRND? Entahlah siapa yang bertanggung jawab sekarang," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru