Amber Bahas Kedekatannya dengan Suho di Masa Training
Selebriti

Amber mengungkapkan jenis bantuan yang diberikan Suho padanya saat keduanya masih trainee.

WowKeren - [c-Suho] merupakan member EXO yang menjalani masa training paling lama yaitu 6 tahun. Dengan demikian, penyanyi kelahiran 1991 tersebut sempat ditraining bersama member SHINee dan f(x).

Sebagai dua idol yang pernah menjalani masa training bersama-sama, Suho dan Amber rupanya dekat dengan satu sama lain. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Amber saat siaran Instagram live baru-baru ini.

"Aku dan Suho adalah bro," kata Amber. Pelantun "Red Light" itu melanjutkan kalau di masa training dulu, Suho diidentikkan dengan gerakan koreografi tertentu. "Dia dikenal sebagai cowok atau oppa yang (gerakan tangan)," lanjutnya.


 "Dulu aku tidak pernah bisa mengingat namanya. Junmyeon? Hah? Itu apa artinya? Aku juga tidak bisa bahasa Korea," lanjut Amber. "Sebelum aku debut, Suho adalah satu sedikit orang yang ngobrol denganku dan menjelaskan tentang perbedaan budaya seperti bagaimana melakukan beberapa hal dengan cara berbeda.

"Ada orang-orang yang tidak menjelaskan padamu saat ada perbedaan budaya tapi Suho benar-benar meluangkan waktu untuk menjelaskan agar aku mengerti. Jadi aku benar-benar mengapresiasinya," ujar Amber.

Sementara itu, Amber baru-baru ini ketemuan dengan Krystal serta pemeran serial "[t+Player]" lainnya. Sedangkan Suho sibuk membintangi musikal "The Man Who Laughs" serta mempersiapkan comeback EXO.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru