Andika Kangen Band Bakal Nikah Lagi, Mantan Istri Balas dengan Gandeng Cowok Baru
Instagram/chacaa22
Selebriti

Sayangnya, Caca masih merahasiakan sosok laki-laki tersebut dengan menyematkan stiker pada foto wajahnya.

WowKeren - Andika Kangen Band masih terus datang dengan kabar pernikahannya. Pria berusia 35 tahun ini kembali santer dikabarkan akan kembali mengadakan pernikahan. Kali ini, Andika diberitakan akan menikah dengan seorang perempuan yang bernama Evi.

Kabar mengenai pernikahan pelantun "Kembali Pulang" ini rupanya sudah didengar oleh mantan istrinya, Chairunnisa atau Caca. Malahan, Caca sudah mengenal sosok Evi yang santer dibicarakan akan menggelar pernikahan dengan mantan suaminya itu.

Seiring dengan pemberitaan mengenai kabar pernikahan mantan suaminya, beredar foto Caca yang tampak mesra dengan seorang laki-laki. Foto itu dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Caca terlihat bersandar mesra pada seorang laki-laki yang sayangnya, seolah dirahasiakan oleh Caca dengan menutup wajahnya menggunakan stiker.

Andika Kangen Band Bakal Nikah Lagi, Mantan Istri Balas dengan Gandeng Cowok Baru

Source: Instagram


Alhasil, unggahan tersebut langsung banjir komentar warganet. Sambil penasaran dengan sosok cowok baru gandengan Caca, warganet juga menyematkan komentar sindiran lantaran Caca dinilai tak mau kalah dengan mantan suaminya.

"Ceweknya cakep nah cowoknye kagak kelihatan sayangku" tulis akun @an***08. "Ga mau kalah ya sama si babang tamvan wkwkwkw" sahut akun @sa***04. "Kasian ya bagaimana perasaan anak-anak nya kalau kedua orangtuanya udh pada sibuk cari pasangan baru lagi..." tambah akun @le***ri.

Di sisi lain, kabar pernikahan Andika juga sempat ditanggapi sinis oleh warganet. Mereka heran dengan Andika yang kerap gonta-ganti wanita untuk yang kelima kalinya.

Mengenai foto bak prewedding yang banyak beredar di media sosial. Andika justru mengungkapkan fakta mengejutkan. Ternyata, foto bak prewedding tersebut digunakan untuk sebuah video klip lagu terbarunya berjudul "Pengantin Al-Quran". Meskipun demikian, video klip tersebut memang diperankan oleh Andika dan Evi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru