D.O. dan Nam Ji Hyun Ciuman di Preview Episode 9 '100 Days My Prince', Fans EXO Tak Rela
TV

Berikut reaksi-reaksi fans EXO setelah menyaksikan cuplikan adegan ciuman D.O. dan Nam Ji Hyun di preview episode ke-9.

WowKeren - "100 Days My Prince" sukses menghebohkan fans EXO lewat preview episode ke-9 pekan depan. Pasalnya, preview menampilkan cuplikan adegan ciuman D.O. dan Nam Ji Hyun.

"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O. EXO) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Dalam preview, tampak hubungan Hong Shim dan Won Deuk yang semakin dekat. Menjelang akhir preview, kita bisa melihat Won Deuk merengkuh wajah Hong Shim dan menciumnya.

Meski sudah sering membintangi film atau drama, D.O. belum pernah mendapatkan adegan ciuman. Tak heran jika banyak fans EXO yang "menangis" tak rela menyaksikan adegan ciuman perdana pemilik nama Do Kyung Soo tersebut.

Meski banyak yang tidak rela, beberapa fans EXO justru menyambut adegan ciuman D.O. dengan super antusias. Tidak sedikit fans yang membanjiri postingan Twitter tvN dengan komentar-komentar girang dan mengaku tak sabar menantikan episode pekan depan.

Sementara itu, episode ke-9 "100 Days My Prince" baru akan tayang pada Senin (8/10). Jadi harap bersabar, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru