Habiskan Waktu di Jakarta Bersama Sang Ibu, Netizen Ungkap Kekecewaan Terhadap Nichkhun
Instagram/khunsta0624
Selebriti

Banyak yang tidak mengetahui keberadaan Nichkhun di Indonesia sehingga membuat penggemar kecewa berat.

WowKeren - Akhir September lalu, Nichkhun 2PM sempat menghebohkan penggemarnya di Indonesia. Lantaran postingan Instagram Storiesnya yang menyapa Jakarta serta memperlihatkan pemandangan ibukota dari jendela hotelnya.

Penggemar masih bertanya-tanya mengenai kedatangan pria kelahiran Thailand itu ke Indonesia. Banyak yang menyebut jika Nichkhun kala itu datang dengan adik kandungnya untuk melakukan promosi wisata.


Sayangnya promosi tersebut seolah dirahasiakan sehingga Nichkhun maupun adiknya tidak memberikan postingan di akun Instagram pribadinya. Selasa (2/10) kemarin, penggemar kembali dibuat heboh kali ini dengan unggahan foto penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Nichkhun memperlihatkan kebersamaan dengan manajer dan ibunya yang sedang menikmati hari di Kota Tua, Jakarta. "M(anager)+M(om)+M(e). Ps. Yes! This was in front of the Batavia Museum, Jakarta, (Manajer +Ibu+Aku. Ya, Ini saat di depan Museum batavia, Jakarta)," tulis Nichkhun sebagai keterangan foto.

Sontak hal itu langsung menghebohkan penggemar yang memenuhi kolom komentar Instagram pelantun "Promise". Kebanyakan dari mereka merasa kecewa karena tidak ada pemberitahuan mengenai kedatangan idolanya itu di Indonesia.

"Kamu kok gk ngabarin sih kalau mau ke Indonesia, aku jadi gak bisa nyusulin kamu," tulis akun @bun***. "Lhah sayang gak bilang-bilang mau ke Jakarta bawa ibu mertua," tulis akun @nad***. "Waaah ke Indonesia gak ada kabar nih. Bikin kecewa aja lu bang," tulis akun @poh***. "Kok gak bilang sih mau ke Kota Tua kan bisa disamperin," tulis akun @ann***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...