Jessica Mila Resmi Putus dengan Mischa Chandrawinata, Netter Malah Bahagia
Instagram/mischach
Selebriti

Alih-alih menyayangkan, netter justru bahagia melihat Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata putus. Kok bisa?

WowKeren - Jalinan kasih Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kandas sudah. Kabar berakhirnya hubungan asmara pasangan ini diketahui dari pernyataan manajer Jessica, Cepi beberapa waktu lalu. Cepi menjelaskan bahwa artisnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Mischa lantaran sudah tak ada lagi kecocokan diantara mereka.

"Mila sudah putus lama dengan Mischa. Masalah pegangan tangan (di video), saya rasa biasa ya itu, seperti cipika-cipiki. Hanya mungkin yang rekam saja gimana dapatnya," ungkap Cepi belum lama ini. "Mila lagi jomblo dan dia berhak dekat dengan siapa saja. Persepsi orang mau bilang apa ya terserah. Putus karena sudah tidak ada kecocokan. Terima kasih ya."

Kabar kandasnya hubungan asmara Jessica dan Mischa ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Salah satunya di akun gosip @mak.kepo, Selasa (2/10). Menariknya, banyak netter yang justru bahagia melihat kabar kandasnya hubungan artis cantik ini dengan kembaran Marcel Chandrawinata tersebut.


Bukan tanpa alasan, mereka bahagia karena menganggap kabar ini akan membuka kesempatan untuk mereka mendekati Mischa. Tentu saja ini merupakan gurauan para netter yang memang sudah menjadi penggemar Mischa sejak lama. Mereka mengaku bahagia lantaran idolanya sekarang jomblo.

"Yeahhhhhhhhhhh," celetuk netter girang. "Akhirnya idola gw dari 11 taon lalu,, skrg jomblow masih ad harapan," seru yang lain. "Eaaaa akhirnya putuuussss," celetuk lainnya. "Yess masih ada kesempatan lagi buat deketin," tulis netter lain. "Apa cuma saya yg baca judul langsung bilang amin?" tutur lainnya. "Akhirnya mereka putus doa gw terkabul....mischa emg jodoh gw deh suu kyknya doa yg bner bner tu psti dikabulin deh," celetuk lainnya.

Kendati begitu, masih ada netter yang menyayangkan kandasnya hubungan Jessica dengan Mischa yang dianggap sebagai pasangan serasi. "Sayang SERIBU sayang yaaa.....pdhl serasi bingiitt.....gw pikir udah mau menikah ga taunya putus," kata netter. "Pdahal aku suka liat mereka," seru yang lain. "Kirain malah bakal nyusul ke plaminan, ehh malah bubar," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait