Terlalu Kurus, Bella Hadid Disebut Mirip Angelina Jolie
Getty Images
Selebriti

Tulang pipinya terlihat begitu menonjol, Bella disebut persis dengan Angelina Jolie gara-gara foto ini.

WowKeren - Bahasan mengenai tubuh kurus Bella Hadid tentunya sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan penggemar. Semenjak memulai kariernya sebagai model profesional IMG, adik Gigi Hadid ini memang kerap menjadi sorotan lantaran bentuk tubuhnya tersebut.

Belum lama ini, Bella kembali menjadi bahan perbincangan saat ia memamerkan figur tubuh rampingnya dalam balutan gaun rancangan Jean Paul Gaultier. Alih-alih mendapat pujian, sejumlah penggemar justru menyebut gaun tersebut terlalu ketat membalut tubuh Bella. Bahkan sebagian juga khawatir jika model berusia 21 tahun ini kesulitan bernafas akibat gaun yang dikenakannya.

Kini, Bella lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan kala didapuk sebagai model cover Harpers Bazaar Arabia. Tampil dengan outfit hingga aksesoris serba hijau, Bella sukses terlihat stunning dan memukau.

Meskipun menuai banyak pujian dari penggemar terkait visualnya yang dinilai jempolan, namun sebagian netizen lagi-lagi membahas tubuh kurusnya. Pasalnya, dalam foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Bella terlihat begitu tirus hingga tulang pipinya menonjol. Akibatnya, ada beberapa netizen yang menyebutnya mirip dengan aktris kondang Angelina Jolie.

"Dia terlihat seperti Angelina Jolie," celetuk salah satu netizen. "Tulang pipinya mengingatkanku pada Jolie," sambung netizen lain. "Dia terlalu kurus seperti Angelina Jolie," sahut lainnya. "Apa dia mengalami anoreksia seperti Jolie?" pungkas yang lain.

Bukan tanpa alasan Bella dibandingkan dengan Angelina Jolie. Pasalnya, Angelina sendiri memang belakangan ini menjadi bahasan hangat lantaran tubuhnya yang semakin kurus semenjak bercerai dari Brad Pitt. Bahkan sejumlah sumber mengatakan jika bintang "Maleficent 2" itu mengalami gangguan makan hingga anoreksia.

Terlepas dari hal ini, komentar miring mengenai tubuh kurus Bella sebenarnya bukan lagi hal yang mengejutkan. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali dikritik karena badannya yang dianggap terlalu kurus. Salah satunya, ketika ia terpilih menjadi wajah teranyar dari brand sportwear raksasa dunia, Nike pada tahun 2016 lalu.

Kala itu, sebagian netizen menganggap bahwa Bella tidak pantas menyandang gelar model Nike. Hal tersebut lantaran bentuk tubuhnya yang kurus dan tidak mencerminkan seorang atlet.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru