Dua Bulan Rehabilitasi Overdosis, Demi Lovato Hampir Pulih
Getty Images
Selebriti

Keluarga Demi menyebut bahwa insiden overdosis yang dialami sang musisi membuat ikatan mereka semakin kuat.

WowKeren - Demi Lovato diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi pasca overdosis semenjak bulan Agustus lalu. Kini ia berada di Chicago untuk menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Berselang dua bulan, kini keluarga Demi pun mengungkapkan kondisi terkini pelantun "Cool for the Summer" itu usai menjalani rehabilitasi. Dilansir ET pada Rabu (3/10), saat ini kondisi Demi disebut-sebut semakin membaik.

"Demi benar-benar baik," kata adik Demi, Madison De La Garza. "Dia benar-benar bekerja dengan keras untuk menjaga kesadaran dirinya dan kami sangat bangga padanya. Ini memang gila bagi keluarga kami. Tapi kami melaluinya bersama-sama."

Lebih lanjut, Madison mengatakan bahwa atas insiden overdosis tersebut ia merasa keluarganya memiliki ikatan yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Ia juga bersyukur lantaran kini keluarganya menjadi lebih kuat dan semakin kompak.


Demi sendiri sempat muncul di depan publik pada akhir bulan September lalu. Kala itu, musisi berusia 26 tahun tersebut terlihat berjalan-jalan bersama salah satu temannya di sekitar pusat rehabilitasi.

Sebelumnya, bintang "Princess Protection Program" ini juga sempat berpamitan langsung pada para penggemarnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Demi meminta izin lantaran ia akan hiatus untuk sementara waktu guna memulihkan kondisi kesehatannya. Selain itu, mantan aktris Disney ini juga mengucapkan terima kasih atas seluruh doa dan dukungan yang telah ditujukan padanya.

Sementara itu, Demi diketahui sempat mengalami overdosis pada bulan Juli lalu di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Kala itu, pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat pertolongan pertama.

Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Pelantun "Body Say" tersebut mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait