Rayakan Hari Batik Nasional, Paula Verhoeven Dipuji Cantik Bak Puteri Keraton
Instagram /paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tampak cantik dan anggun saat mengenakan kebaya dan batik di foto berikut ini.

WowKeren - Hari Batik Nasional dirayakan oleh bangsa Indonesia tiap tanggal 2 Oktober. Hari tersebut diperingati, saat batik Indonesia resmi diakui sebagai warisan budaya dunia sejak tahun 2009 lalu oleh UNESCO, yaitu badan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang membidangi pendidikan, ilmu pengetahuan dan kebudayaan.

Tak mau ketinggalan, model cantik Paula Verhoeven pun ikut merayakan Hari Batik Nasional. Hal ini ditunjukkan Paula melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (2/10).

Dalam foto tersebut, Paula terlihat memakai baju kebaya warna merah lengkap dengan bawahan kain batik. Kekasih Baim Wong ini pun terlihat duduk di sebuah kursi. "Selamat Hari Batik," tulis Paula di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Paula tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji Paula lantaran terlihat semakin cantik dan anggun bak puteri keraton hingga bidadari.

"Cantik banget kak... kayak putri keraton," komentar akun @pee****422. "Memang syantiiik..sperti foto zaman bahela putri kraton.." tambah akun @ser****798. "Masya Allah cantiknya @paula_verhoeven," sahut akun @ucima****ani17.

"Terlihat Anggun banget ya allah kk @paula_verhoeven ..MasyaAllah," tulis akun @_v.fd***ing_. "Masyaallah...udah nggak ngerti lagi gimana bilang nya... anggun bgt mba @paula_verhoeven, bidadari dari khayangan turun ke bumi nih...." seru akun @ti****ph.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru