Nam Tae Hyun Buka-Bukaan Akui Tak Bahagia Saat Masih Gabung Winner
The Fact
Selebriti

Ini yang dirasakan Nam Tae Hyun selama bernaung di bawah YG hingga membuatnya memutuskan untuk hengkang dua tahun lalu.

WowKeren - Nam Tae Hyun debut sebagai personel Winner (II) pada 2014 dan meninggalkan grup sekaligus agensinya, YG Entertainent pada 2016. Ia meneruskan karier musiknya dengan membentuk band South Club dan merilis mini album bertajuk "90" pada 2017.

Baru-baru ini Nam Tae Hyun melakukan wawancara dengan media Korea Chosun Ilbo. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan karier musiknya serta apa saja yang berubah sejak ia meninggalkan Winner.

Nam Tae Hyun mengakui kalau pertanyaan yang sering diajukan orang-orang adalah kenapa dirinya hengkang dari YG. Di sini, pelantun "Hug Me" tersebut mengakui kalau dirinya tak merasa bahagia selama bernaung di bawah YG.

"Aku keluar dengan baik-baik," ungkap Nam Tae Hyun. "Aku ingin hidup sebagai diriku sendiri, dengan gayaku sendiri. Aku stres saat petugas dan keamanan dan manager selalu mengikutiku saat aku sedang istirahat, bahkan di parkiran atau di mini market."


Nam Tae Hyun juga mengungkapkan kalau meskipun ia berpartisipasi dalam menulis dan menyusun beberapa lagu Winner, ia tak menikmati proses bekerja di bawah agensi lamanya. "Rasanya seperti permainan bertahan hidup. Yang aku khawatirkan hanyalah lirik yang menarik atau hook adiktif yang cocok dengan gaya grup. Aku sama sekali tidak bahagia."

Bagi Nam Tae Hyun, hal tersulit dari bersolo karier adalah mencari tahu setiap hari apa yang akan ia lakukan pada hari berikutnya. "(Selama aku masih di Winner) setiap malam, agensi akan mengirimi kami pesan teks dengan jadwal kami untuk hari berikutnya dan yang perlu kami lakukan hanyalah pergi sesuai dengan jadwal," kenangnya sambil tertawa.

Nam Tae Hyun juga mengatakan bahwa tidak mudah menemukan tempat bagi South Club untuk tampil. "Aku merasa kalau aku harus melakukan sesuatu, apa pun," katanya, berbagi bahwa pada satu titik, ia bahkan mempertimbangkan untuk bekerja paruh waktu di sebuah bar musik. Namun pada akhirnya ia memutuskan, "Aku lebih suka menghabiskan waktu itu dengan fokus pada musik."

Sementara itu, South Club saat ini sedang mempersiapkan mini album kedua mereka yang akan dirilis pada 24 Oktober. Band ini juga akan mengadakan konser solo pada tanggal 27 Oktober di West Bridge Live Hall di Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru