Kondisi Terkini 'Istri' Iqbaal Ramadhan Pasca Jadi Korban Gempa Palu
Instagram/nurrani_r
Selebriti

Nurrani sebelumnya sempat mengaku kekurangan makanan bersama para korban gempa Palu, Sulawesi Tengah.

WowKeren - Tangisan Nurrani, "istri" Iqbaal Ramadhan, membuat publik ikut merasa bersimpati sekaligus terenyuh. Ia mengaku kekurangan makanan bersama para korban gempa Palu, Sulawesi Tengah, lainnya.

Lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini, Nurrani kembali mengabarkan kondisi terbarunya. Ia berterimakasih atas bantuan dan doa dari warganet dan para sahabat.

"Makasih untuk teman-teman semua," ujar Nurrani tersenyum bahagia. "Atas bantuan dan doa-doanya, terimakasih."

Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang masih penasaran dengan kondisi Nurrani. Kolom komentar unggahan foto Instagram Nurrani banjir pertanyaan warganet.


"Gue disini cuma mau mastiin, @nurrani_r are you fine?" tulis akun @fatm***ungs. "Nurrani yg sabar ya tetep semangat," tambah akun @hann***uuu.

Sementara itu, hingga saat ini bantuan masih terus disalurkan untuk korban bencana gempa tsunami Donggala-Palu, Sulawesi tengah. Presiden Joko Widodo sudah melakukan kunjungan pada Rabu (3/10).

Tidak sedikit warga yang terisak menangis melihat kedatangan Presiden Jokowi. Mereka tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Jokowi.

Kerusakan akibat gempa bumi diikuti tsunami yang melanda Kota Palu, Sulawesi Tengah, sangat parah. Gempa magnitudo 7,4 yang terjadi Jumat sore, 28 September lalu mengakibatkan ribuan bangunan rusak dan lebih dari seribu orang meninggal.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel