Gunakan Kelebihan Anggota Tubuhnya, Sunmi Beberkan Rahasia Pikat Penggemar
Selebriti

Sunmi menganggap anggota tubuhnya yang satu ini memiliki keseksian sehingga mampu membuat penggemar terpikat padanya.

WowKeren - Nama Sunmi akhir-akhir ini begitu banyak diperbincangkan karena kesuksesan beberapa lagu terbaiknya. Karier gemilang serta visual yang rupawan membuatnya kerap didapuk untuk melakukan pemotretan dengan berbagai majalah kenamaan.

Paling baru adalah saat dirinya mendapatkan kesempatan mengisi salah satu halaman majalah ELLE Korea. Dalam pemotretan tersebut, Sunmi yang biasanya terlihat seksi kali ini memperlihatkan tampilan eksentrik.

Dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai serta aksen ikalnya dipadu dandanan yang sedikit menyolok pada bagian bibirnya. Penyanyi kelahiran 1992 itu menggunakan atasan hitam lengkap dengan blazer bermotif kotak-kotak.

Bawahan yang digunakan pelantun "Siren" itu adalah rok yang sedikit transparan dengan aksen rumbai. Tidak hanya itu, Sunmi juga masih memperlihatkan keseksiannya dengan pakaian atasan berbentuk korset warna merah lengkap dengan sabuknya.

View this post on Instagram

홀릴 것 같은 눈빛✨🧜🏻‍♀️💋가시나 주인공 사이렌까지 3부작 프로젝트를 통해 자신만의 장르를 구축한 아티스트 #선미 “저는 눈이 되게 중요하다고 생각해요. 화보를 찍거나 공연할 때 항상 사람들과 눈을 맞춰요. 카메라를 볼 때도, 그게 단지 기계가 아니라 제가 애정하는 사람이라고 여겨요” 더 많은 화보와 인터뷰는 엘르10월호➡️ @miyayeah 📷김희준 ✍🏻강지혜 김아름


A post shared by ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) on

Kali ini dia menggunakan rok warna hitam dengan aksen transparan di bagian bokong ke bawah. Penampilannya semakin enerjik dengan sepatu boot hitam bersol merah.

Tidak hanya melakukan pemotretan nan apik, Sunmi juga sedikit membagikan cerita kesehariannya. Bahkan penyanyi 26 tahun itu turut membeberkan rahasia dirinya yang pandi memikat penggemar dengan salah satu anggota tubuhnya.

Bagi Sunmi, anggota tubuhnya yang memiliki daya pikat tinggi adalah bagian mata. Dia ngekau saat melakukan konser ataupun interaksi dengan penggemar selalu melakukan kontak mata untuk memberi kesan tersendiri.

"Saya pikir mata adalah hal yang paling penting. Saya selalu melakukan kontak mata dengan penggemar," ungkapnya blak-blakan. "Bahkan saat emlihat kamera dlam pemotretan seperti ini, aku membayangkan sedang melakukan kontak mata dengan seseorang bukan sebuah mesin."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru