Ditanya Kemungkinan Sistar Gabung Lagi, Soyu Berikan Jawaban Ini
Twitter/sistarsistar
Selebriti

Soyu mengakui kalau kemungkinan bagi Sistar untuk bergabung kembali merupakan topik yang sensitif.

WowKeren - Setelah 7 tahun bersama, para personel Sistar memutuskan untuk berpisah. Grup beranggotakan 4 orang besutan Starship Entertainment tersebut bubar tahun lalu dan kini para membernya sibuk dengan kegiatan individu.

Soyu yang tetap setia menekuni bidang musik kini bersiap-siap merilis album solo keduanya yang bertajuk "Part 2 [RE:FRESH]". Selasa (2/10) kemarin, ia menjalani wawancara di mana penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga membicarakan Sistar.

"Lucu kalau menyebutnya perpisahan yang indah tapi kami memang berpisah dengan indah," ujar Soyu. "Aku masih saling kontak dan ketemuan dengan para member. Semuanya sukses dengan kegiatan masing-masing. Kami saling mendukung satu sama lain."

Dalam wawancara kali ini, Soyu juga ditanya tentang kemungkinan Sistar bergabung kembali. "Aku berhati-hati kalau membicarakan itu sekarang. Itu keputusan yang kami buat setelah berpikir panjang jadi itu hal yang sensitif," kata Soyu.

"Kami mendedikasikan 7 tahun masa muda kami untuk Sistar," Soyu melanjutkan. "Kalau orang-orang masih mengingat kami setelah beberapa lama dan kalau kami setuju, maka aku rasa kami akan bergabung kembali."

"Bora dan Dasom sekarang sibuk di akting tapi mereka cinta musik," sambungnya. "Hyorin unnie merilis karya solo musim panas lalu dan aku tahun depan. Tentu saja aku memikirkan Sistar. Aku harap orang-orang mengobati kerinduan mereka pada Sistar dengan mendengarkan lagu solo baruku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait