Imut Tapi Seksi, V BTS Pamerkan Tato Barunya
Twitter
Selebriti

Seperti ini penampilan V yang imut sekaligus seksi dengan tato baru.

WowKeren - Saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself World Tour" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut singgah di Chicago, Amerika Serikat untuk konser mereka pada 2-3 Oktober.

Di tengah jadwal konser, para personel BTS tak pernah lupa memberikan update lewat akun Twitter resmi @BTS_twt. Hari ini, Rabu (3/10), V memberikan kejutan untuk fans lewat postingan terbarunya.

Postingan berupa video ini menampilkan V dalam balutan kaus berwarna biru. Tampak pada video, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut sedang makan snack sambil memamerkan tato baru di leher, punggung tangan serta pahanya.


Tato V tersebut memang bukan tato permanen. Kendati demikian, pelantun "The Truth Untold" tersebut tetap sukses membuat para fans heboh.

"Hehe kau imut banget tapi di waktu yang sama juga hot," komentar fans. "Aku sampai lupa bernapas selama 15 detik," kata fans lainnya. "Tato kupu-kupu di tangannya seperti asli. Memang benar dia jadi kelihatan seksi banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, Selasa (2/10) kemarin V juga membagikan beberapa foto selama dirinya berada di Chicago. Dalam foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengunjungi berbagai tempat mulai taman, pantai hingga kebun binatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait