Jadi Mentor 'Produce 48', Soyu Eks Sistar Ungkap Nangis Saat Ahn Yu Jin Lolos Final
Twitter
TV

Soyu juga memberikan pujian pada para peserta 'Produce 48'.

WowKeren - Soyu didapuk menjadi mentor vokal "Produce 48". Mantan member Sistar itu pun kerap menuai pujian karena sikap tegas serta caranya mendidik para peserta dari Korea Selatan dan Jepang.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Soyu mengungkap terkejut melihat kemampuan belajar para peserta. Ia juga memuji semangat yang ditunjukkan para peserta.

"Ketika memikirkannya, mereka masih sangat muda tapi aku terkejut saat melihat mereka. Orang yang bisa menyerap ilmu seperti spons itu luar biasa. Mereka sangat bersemangat bertanya selama waktu istirahat dan aku merasa itu menawan," ujar Soyu.

"Jadi aku menyadari banyak hal saat mengajari mereka. Aku menjadi lebih bertekad tak melupakan siapa aku pada awalnya. Sikap itu sangat membantuku saat rekaman album baruku," imbuh Soyu.


Soyu juga membahas soal para junior agensinya Starship Entertainment yang ikut "Produce 48". Idol kelahiran tahun 1992 itu bahkan mengungkap nangis saat melihat Ahn Yu Jin lolos menjadi girl grup IZONE.

"Sebenarnya, mereka semua luar biasa. Aku ingin semua trainee di agensiku berhasil tapi memang aku selalu bersikap adil. Pertama, aku gak tahu apa yang harus dilakukan saat mereka datang untuk evaluasi grup. Aku gak bisa menatap mereka," lanjut Soyu.

"Aku berpikir mereka juga canggung. Kalau aku terlalu baik pada mereka, editing penayangan pasti akan terlihat sangat aneh. Aku mencoba bersikap objektif tanpa melakukan kontak mata. Mereka mendapat hasil yang bagus," sambung Soyu.

"Ketika Ahn Yu Jin terpilih di evaluasi terakhir, aku menangis. Itu karena dia menangis seperti anak kecil. Para mentor ikut senang saat trainee-trainee terpilih. Kupikir itulah alasanku menangis," pungkas Soyu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru