Tagar #InstagramDown Jadi Trending Dunia, Banyak Meme Kocak Bertebaran
Getty Images
SerbaSerbi

Berhentinya akses Instagram selama beberapa saat, memang membuat sebagian pengguna kalang kabut.

WowKeren - Pada Rabu (3/9) ini, aplikasi favorit sebagian orang, Instagram tiba-tiba tidak dapat diakses. Hal ini rupanya dialami oleh beberapa pengguna di sejumlah negara.

Dilansir dari situs Down Detector, beberapa negara yang mengeluhkan masalah tersebut adalah Amerika Serikat, Inggris, Spanyol, India, Australia dan Jepang. Pengguna dari Indonesia juga tidak dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Laporan terkait Instagram yang tidak dapat digunakan mencapai puncak sekitar pukul 14.00 WIB. Kebanyakan pengguna tidak dapat masuk ke akun mereka atau bahkan terjadi masalah pada versi web yang memunculkan tulisan "5xx Server Error". Sebagian lagi tidak dapat me-refresh feed di akunnya.

Namun, pada sekitar pukul 15.10 WIB, layanan Instagram sudah dapat digunakan kembali baik melalui web maupun aplikasi. Berhentinya akses Instagram selama beberapa saat, memang membuat sebagian pengguna kalang kabut. Mereka memilih mengeluhkan hal tersebut di Twitter dengan tagar #InstagramDown. Bahkan tagar tersebut menjadi trending di dunia.

Instagram Down

Source: Twitter

Pengguna Instagram yang awalnya mengeluhkan hal ini di Twitter pun tampak mensyukuri hal tersebut. Kini banyak meme kocak terkait pengguna Instagram yang meninggalkan Twitter setelah aplikasi tersebut kembali berfungsi.


Kepanikan pengguna Instagram ditunjukkan dalam cuitan berikut ini,

Sementara mereka yang kemudian meninggalkan Twitter sepertinya dapat diwakilkan dengan gambar bergerak di bawah ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru