Netter Bahas Kemungkinan Sungjae BTOB Keturunan Konglomerat
OSEN
Selebriti

Ini kata netter soal rumor kalau Sungjae berasal dari keluarga konglomerat.

WowKeren - Selama enam tahun kariernya, Sungjae BTOB punya imej bersih dan tak pernah tersandung kontroversi apapun. tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga populer di kalangan publik.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti latar belakang keluarga Sungjae. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut bertanya-tanya apakah pelantun "Remember That" tersebut berasal dari keluarga chaebol atau konglomerat.

Netter tersebut menulis kalau ayah Sungjae merupakan CEO sebuah perusahaan IT yang menjadi supplier Samsung. Sedangkan kakek Sungjae kabarnya adalah orang pertama di Korea yang mengimpor dan mengembangbiakkan ikan gurame sementara sang nenek memiliki pertanian seluas 33 ribu meter persegi.


Sungjae

Pann

Postingan ini cukup banyak menarik perhatian para netter. Selain membicarakan profesi anggota keluarga bintang "School 2015" tersebut, netter juga mengagumi sikapnya yang baik serta imejnya yang bersih dan jauh dari kontroversi.

"Dia dibesarkan di keluarga kaya tanpa mengkhawatirkan uang. Dia adalah maknae yang disayangi semua orang. Dia tinggi dan dia cukup tampan juga, dia punya bahu yang besar dan dia juga pandai dalam bernyanyi. Dia punya harga diri yang tinggi dan dia tidak benar-benar terpengaruh oleh hal-hal di sekitarnya, jadi dia tidak stres tentang hal-hal itu. Dia juga populer ke mana pun dia pergi dan dia penuh energi. Dia punya pijakan yang kuat di industri idol dan sekarang dia juga sukses di akting dan variety show. Dia tidak dibenci dan dia semakin populer di kalangan publik juga. Member grupnya semua tampak seperti orang yang baik dan mereka bahkan terlihat dekat satu sama lain dan dia punya banyak penggemar yang mendukungnya dalam apa pun yang dia lakukan. Dan dia baru berusia awal 20-an... Daripada membuat kepalanya gembung dengan uang dan melakukan tindak kriminal di sana sini seperti selebriti lainnya, dia tidak perlu melakukan tindakan yang salah dan punya pikiran buruk dan bahkan dilahirkan punya segalanya... Aku sangat iri padanya sehingga aku bahkan tidak bisa iri lagi," komentar netter.

"Paman Sungjae punya perusahaan furniture bernama Space Max dan net worth-nya 69 miliar won," kata netter lainnya. "Kalian tahu ini? Kalian bisa mengetahui kalau seseorang dibesarkan dalam keluarga secara bebas dan telah dimanjakan dalam kehidupan mereka. Yook Sungjae terlihat glamor, dia berbakat dan kata-katanya juga indah... Dia terlihat seperti tipe yang menerima banyak cinta saat dia masih kecil," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait