Unik, Ririn Ekawati Beri Kejutan Baby Shower Bertema Hip Hop untuk Sang Adik
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Lain daripada yang lain, intip foto-foto keseruan baby shower Rini Yulianti yang bertema hip hop berikut ini.

WowKeren - Ririn Ekawati tengah menantikan kelahiran keponakan tercinta dari sang adik, Rini Yulianti. Diketahui usia kehamilan Rini sudah menginjak 34 minggu atau sekitar lebih dari 8,5 bulan. Sama seperti kebanyakan selebriti di Tanah Air, Rini pun mendapat kejutan baby shower dari keluarga dan para sahabat.

Rini mendapat kejutan dari sang kakak dan beberapa sahabat terdekatnya di retoran salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat belum baru-baru ini. Menariknya, Ririn memilih tema baby shower yang cukup unik yakni hip hop. Rini, Ririn dan para tamu hingga pengisi acara pun tampil dengan gaya swag khas musisi hip hop.

Beberapa potret keseruan acara baby shower Rini ini pun dibagikan oleh sejumlah rekan yang hadir. Salah satunya adalah pemilik akun @dj_yasmin. Dari postingan pengguna Instagram bernama Fahria Yasmin ini diketahui bahwa Rini tampil swag memakai baju dalam hitam yang dipadukan dengan outer kece dan Snapback.

Tak lupa Rini juga sempat memamerkan pose swag dalam salah satu foto yang dibagikan tersebut. Sementara itu, Ririn Ekawati juga tampil tak kalah kece dalam acara tersebut. Ibu dua anak itu melengkapi penampilannya dengan memakai topi visor transparan.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal baby shower Rini tersebut. "Lucu jugaaa tu jadinya," celetuk salah satu netter. "Cantik kak," seru yang lain. "Toppp," tutur lainnya. " (Emoji cinta)," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru