Hilda Ejek Mulut Kriss Hatta Kayak Perempuan, Billy Syahputra Sedih Pacarnya Dicap Anak Haram
Selebriti

Hilda menyebut kalau Kriss malah menggali kuburannya sendiri lantaran memperlihatkan ke publik soal sifat aslinya yang suka mengumbar aib.

WowKeren - Hilda Vitria dibuat geram soal tuduhan Kriss Hatta kalau ia anak haram. Hilda mengaku tersinggung dengan ejekan Kriss tersebut.

Diungkap Hilda, ia sebenarnya malas memberikan tanggapan. Ia malah menyindir Kriss punya mulut seperti perempuan karena suka menantangnya adu argumen.

"Mau ditanggapi apa ya? Biar Tuhan saja deh yang balas. (Sebenarnya) ini harus diluruskan karena menyangkut kedua orangtuaku," kata Hilda di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Aku malas melawan laki-laki yang mulutnya kayak perempuan seperti dia. Dia bilang aku anak enggak jelas, terus menuduh aku berzinah. Malas menanggapinya."

Hilda menganggap kalau Kriss justru membongkar aibnya sendiri karena terus-terusan bicara ke media. Ia mempersilakan masyarakat menilai sendiri seperti apa sosok Kriss yang sesungguhnya.

"Orang-orang bisa menyimpulkan sendiri seperti apa seorang Kriss Hatta itu," sindir Hilda. "Selama ini, dia berkoar-koar di depan media. Menurut aku sih, dia menggali kuburnya sendiri."

Sementara itu, Billy Syahputra menyadari kalau Kriss sosok pria berbahaya. Ia prihatin lantaran Hilda kini dicap sebagai anak haram. Padahal setahu Billy, ayah Hilda, Tahir Zaman Khan, dan ibu Hilda, Rachmawati, sudah menikah resmi.


"Itu ada buktinya kok kalau orangtua Hilda Vitria menikah," kata Billy. "Yah dibikin seolah-olah Hilda itu anak yang nggak jelas, anak haram. Katanya bapaknya dateng ke Indonesia setahun terus emaknya belendung, hamil terus ninggalin Hilda. Seolah-olah apa? Biar Mamahnya Hilda ini dibilang orang nggak bener. Ini sangat berbahaya sekali cowok ini."

Billy juga berharap masalah dengan Kriss segera selesai. Ia tak mau masyarakat dan media jadi bosan karena drama mereka bertiga.

View this post on Instagram

Yg penting banyak duit ya mbak 😅

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

"Jadi bapak polisi, masyarakat Indonesia sudah bisa menilai. Siapa yang sudah bermain dengan hukum dan sudah menyalahgunakan hukum," seru Billy. "Insya Allah semua masalah ini bisa cepat selesai. Kalian (awak media) juga bosan melihat kami terus kan?"

HIlda belakangan memang terus-terusan dibully. Bukan cuma oleh Kriss, netizen juga menyindir kalau Hilda matre.

Ejekan itu beredar setelah video Hilda terus-terusan minta hadiah barang ke Billy viral. Ia juga sempat dihipnotis Uya Kuya dan mengaku lebih baik punya pacar jelek asalkan kaya.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru