Han Jung Soo Beri Hadiah Ulang Tahun ke Makam Kim Joo Hyuk
Instagram/hanjungsoo
Selebriti

Tidak hanya memberikan kado favorit Kim Jo Hyuk, Han Jung Soo juga melakukan beberapa hal di makam tersebut.

WowKeren - Satu tahun yang lalu industri hiburan Korea sempat dikejutkan dengan kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Noh Deok-Hoon dalam "My Wife Got Married" itu meninggal dalam sebuah kecelakaan tragis.

Keluarga dan kerabat terdekat tentu saja bersedih dan kehilangan atas hal tersebut. Terlebih sang kekasih yang kala itu sedang melakoni syuting harus menghentikan sementara dan melihat Kim Joo Hyuk.


Rabu (3/10) kemarin, merupakan hari ulang tahun aktor bertinggi tubuh 180 cm yang ke 46 tahun. Sahabat terdekatnya, Han Jung Soo rupanya memberikan perhatian lebih dengan mendatangi langsung makamnya serta memberikan kado ulang tahun.

Kado itu berupa Hadongkwan gomtang (makanan seperti sup) yang menjadi favorit Kim Joo Hyuk. Selain itu, Han Jung Soo juga memberikan kalimat bernada bercanda mengenai kegemaran Kim Joo Hyuk yang suka merokok.

Han Jung Soo memang merasa bersedih atas kepergian sahabatnya tersebut, namun dirinya mengatakan tetap kuat. Dia juga mengabarkan pada sahabatnya jika kini hidup dengan bahagia.

Tidak hanya memberikan kado dan meceritakan kenangan masa lalunya dengan Kim Joo Hyuk, Han Jung Soo juga mengabadikan momen saat dirinya di sana. Beberapa fotonya di unggah di Instagram pribadinya.

"Hari ini adalah hari ulang tahun Joo Hyuk. Hei bung aku emmbawa Hadongkwan gomtang yang kau cintai. Kamu juga bisa merokok sepuasmu. Kamu baik-baik saja di sana daripada yang aku pikirkan. Aku bangga padamu. Aku juga hidup dengan baik selama satu tahun terakhir ini. Katakan padaku jika aku telah melakukannya yang terbaik. #KimJooHyuk #Birthday #Dude!!! Aku akan datang lagi," tulis Han Jung Soo pada keterangan foto.

You can share this post!

Related Posts
Loading...