Sheryl Sheinafia Rayakan Anniversary Jadian, Vidi Aldiano Malah Jadi Obat Nyamuk?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sheryl Sheinafia merayakan jadiannya selama dua tahun dengan sang kekasih yang malah membuat Vidi Aldiano protes.

WowKeren - Meskipun jarang mengumbar kemesraan di depan publik, Sheryl Sheinafia tetap langgeng menjalin asmara dengan adik Vidi Aldiano, Vadi Akbar. Sebelumnya, diketahui bahwa Vidi memang yang menjodohkan Sheryl dengan Vadi.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (3/10), Sheryl membagikan fotonya bersama Vadi saat keduanya memakai masker wajah menyerupai binatang harimau serta penguin.


Rupanya, Sheryl tengah memperingati hubungannya dengan Vadi yang menginjak dua tahun. "Aku terkesan. Rasanya senang kita bertahan satu sama lain selama dua tahun. Tidak buruk. Tidak buruk sama sekali," tulis pelantun lagu "Sweet Talk" ini dalam keterangan fotonya dengan bahasa Inggris.

Unggahan Sheryl ini juga mendapat komentar dari Vidi. Kocaknya, pelantun lagu "Tak Sejalan" ini merasa sebagai obat nyamuk dari hubungan adiknya dan Sheryl.

"Gue udah jadi nyamuk di hubungan kalian selama 2 tahun??!" tulis Vidi. "Pertanyaan atau pernyataan?" balas Sheryl pada Vidi.

Vidi Aldiano Jadi Obat Nyamuk

Instagram

Warganet juga turut memberikan komentarnya. Mereka salut pada pasangan ini karena tidak ada gosip miring.

"Kurang ajar bgt ga tuhh @sherylsheinafia?? Selama 2tahun ini ngebiarin @vidialdiano jd nyamuk diantara kalian tanpa sekalipun kalian tepok ?? Warbiasahhh," tulis akun @anin***. "Sudaaah 2 tahunn daaan tidaaaaak tidaaak pernaaah masukk lambe2an keyreeeeen laaaa kaliaan @vadieakbar," sambung akun @bayu***. "Longlast ya dek @sherylsheinafia sama @vadieakbar semoga kalian berjodoh sampai ke pernikahan impian dan menua bersama, tambah akun @rizkya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...