Berlutut Minta Mantan Pacar Tak Sebarkan Video Seks, Goo Hara Dikasihani Netter
Selebriti

Video Goo Hara berlutut di hadapan mantan pacar diungkap Dispatch, begini komentar netter.

WowKeren - Kasus perseteruan Goo Hara dan mantan pacar (selanjutnya C) berlanjut ke babak baru. Kali ini Hara diketahui menggugat C yang mengancam akan menyebarkan video seks mereka pada Dispatch.

Menurut artikel yang dirilis Dispatch hari ini, Kamis (4/10), C mengancam Goo Hara dengan mengirim pesan berisi video seks mereka tepat setelah terlibat perkelahian pada 13 September. C juga mengancam akan mengakhiri karir Hara dengan video tersebut. Hara yang panik langsung mengejarnya dan terekam CCTV berlutut di luar elevator meminta C agar tidak menyebarkan video seks mereka.

Fakta baru dari kasus Goo Hara ini tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang mengaku kasihan pada mantan member Kara itu karena sampai berlutut di hadapan C. Sebaliknya, C dihujat habis-habisan karena tindakannya yang keterlaluan dan pantas dihukum.


Goo Hara Berlutut

Source: Dispatch

"Wow, pantas saja Goo Hara terus meminta berdamai. Bahkan di rekaman CCTV, dia mengikutinya ke elevator yang membuatku heran. Tapi ternyata pria itu mengancamnya," komentar netter. "Aku merasa kalau dia sudah memperlihatkan video tersebut pada orang lain. Kasihan sekali Goo Hara," tambah netter lain.

"Dia manusia, bukan cuma selebritis. Rasanya sedih melihat Hara sampai berlutut meminta agar video seks mereka tidak dirilis," sahut yang lain. "Jadi Hara terus bersikap seperti itu karena diancam dengan video seks. Pria itu sampah," ujar netter. "Ini benar-benar gila. Orang yang masih membenci Goo Hara sama saja dengan pria sampah itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru