Mau Nikah Lagi, Ini Pesan Andika Kangen Band Alias Babang Tamvan Untuk Para Mantan
Instagram
Selebriti

Andika memberi pesan khusus untuk para mantan menjelang pernikahannya. Apa ya?

WowKeren - Perjalanan asmara Andika Kangen Band atau yang biasa dikenal dengan julukan Babang Tamvan memang penuh liku yang menarik untuk diikuti. Kabar terbarunya, ia akan segera melangsungkan pernikahannya yang kelima dengan seorang wanita berhijab bernama Eviana Mysticasari. Andika berharap Evi adalah wanita terakhir yang menjadi pelabuhan petualangan cintanya.

Mengiri kabar pernikahan tersebut, mantan istrinya yang keempat, Chairunnisa alias Chaca sempat melontarkan sindiran untuk Andika melalui media sosial. Tak berhenti sampai di situ, kabarnya Chaca menggandeng pria baru untuk membuktikan dirinya telah move on dari Andika.

Menanggapi kedekatan Chaca dengan pria baru, Andika mengaku senang. Hal ini berarti tidak akan ada lagi yang mengganggu hubungannya dengan Evi.

"Kalau gue mah move on terus. Ketika kita sudah ninggalin semuanya berarti sudah tahu kan kita harus apa," kata Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10). "Kalau beban yang enggak kuat kita pikul, masa mau dipikul. Kalau dia sudah move on alhamdulillah. Jadi enggak ganggu-ganggu."


Segera menikah dengan Evi, Andika mempunyai pesan khusus untuk para mantannya. Ia meminta mereka untuk cepat move on dan tak perlu curhat melalui media sosial agar diundang stasiun televisi.

"Yang penting, buat mantan-mantan nih, jangan bikin status, statement di media sosial biar diundang tv," lanjut Andika. "Itu kampungan lah menurut gue."

Lebih lanjut, pria kelahiran Lampung tahun 1988 ini menyarankan agar para mantannya harus profesional saat mengetahui kabar pernikahannya ini. Menurut Andika, berkoar-koar dan menjelek-jelek di media sosial adalah hal yang tak perlu.

"Kalau gue enggak perlu pencitraan. Kalau gue benar, ini, itu," sambung Andika. "Enggak pernah. Bodo amat orang mau bilang apa. Yang jelas gue udah enggak kenal dia siapa. Ya kita profesional aja. Sebatas anak, gitu aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait