Unggah Foto Ini, Andre Taulany Sindir Ratna Sarumpaet?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Dalam unggahannya, Andre berfoto bersama salah satu rekannya. Wajah rekan Andre tampak lebam dan babak belur di bagian pipi dan wajah.

WowKeren - Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, ternyata hanya kebohongan. Sontak pengakuan itu membuat membuat geram publik.

Bahkan demi menyindir Ratna, banyak beredar meme-meme kocak sekaligus menohok. Salah satu artis yang ikut terkena "demam" Ratna adalah Andre Taulany. Lewat akun Instagram miliknya, ia seolah ikut menyindir kebohongan Ratna.

Dalam unggahannya, Andre berfoto bersama salah satu rekannya. Wajah rekan Andre tampak lebam dan babak belur di bagian pipi dan wajah.

Tentu saja, luka itu hanya berasal dari makeup. Di bagian keterangan foto, Andre menuliskan kalimat yang kocak.

"Mohon doanya .. temen saya diduga dianiaya..." tulis Andre. "Dipatok bebek dan diantup tawon..."


Mohon doanya .. temen saya diduga dianiaya .. dipatok bebek dan diantup tawon .. ???????????? ..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Taulany (@andreastaulany) pada

Unggahan Andre itu pun membuat warganet ikut tertawa. Namun tidak sedikit yang "memperingatkan" Andre.

"Hati2 bang umatnya RS pada baper,senggol dikit ngebul mulut sama pala..." tulis akun @fadilatu***lzamzam. "Hahahahahaha, saya ngakak pak haji..." sahut akun @ati***d.

"Lucu liat komen2, banyak yang nge gas, banyak yang sumpah serapah bawa2 nama Allah, dan yg hidupnya tentram nanggepinya juga santai aja," balas akun @alif_abdul_****ir_lubis. "Sudahlah ndre,banyak kampret tebal muka pada kepanasan..." tambah akun @setya***bani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru