Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Galau Selama 2 Hari
Instagram/mischach
Selebriti

Sebelumnya, Jessica Milla diketahui sudah move on dari sedihnya pasca putus dari Mischa Chandrawinata.

WowKeren - Kandasnya asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila yang sudah berlangsung selama dua tahun memang mengejutkan publik. Kabar tersebut tercium saat Jessica terciduk bermesraan dengan pria macho. Alhasil, manajer Jessica yang bernama Cepi membenarkan bahwa hubungan asmara tersebut memang sudah berakhir.

Cepi juga menyebut bahwa alasan Jessica dan Mischa putus adalah sudah tidak ada lagi kecocokan. Bahkan, ia mengungkapkan Jessica dan kembaran Marcel Chandrawinata itu telah putus sejak lama.

Sementara itu, Jessica memang jarang mengunggah foto mesra bersama Micsha ke akun Instagram miliknya. Foto terakhir bersama Mischa yang ia bagi saat datang ke pernikahan kakak mantan kekasihnya sendiri, Nadine Chandrawinata bulan Juli lalu.

Menurut keterangan dari sahabat mereka, Ricky Cuaca, Jessica saat ini telah move on dari kesibukannya. Ia lebih memilih memfokuskan dirinya pada kesibukan film terbaru.


Kali ini, ayah Misca, Andy Chandrawinata buka suara soal kabar putus putranya itu. Ia mengungkapkan bahwa Mischa sempat mengalami kegalauan selama dua hari. "Ya biasalah satu dua hari saja (galau)," kata Andy seperti dilansir dari DetikHOT pada Kamis (4/10).

View this post on Instagram

Merry Christmas! 🎅🏻🎄❤️

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Menurut penuturan sang ayah, suasana galau Mischa memang tidak perlu terlalu lama. Ia berpendapat masih banyak yang hal yang bisa dilakukan untuk melupakan patah hatinya.

"Setelah itu biasa lagi," lanjut Andy. "Ya begitulah cerita anak-anak muda."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru