Sempat Ungkap Kedekatan Aurel Hermansyah Dengan Marko Simic, Dinar Candy Minta Maaf
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dinar Candy membagikan video berisi permintaan maafnya pada Aurel Hermansyah.

WowKeren - Pada Senin (1/10) lalu striker Persija, Marko Simic dikabarkan mengalami kecelakaan. Atas musibah tersebut, DJ seksi Dinar Candy malah bersyukur. Ia juga menuliskan sindiran dalam akun Instagram miliknya. "Situ sehat bang mobil polisi di tabrak salah fokus banyakan main cabe2an!!!" tulis Dinar.

Kejadian tersebut sempat menjadi heboh. Bahkan Dinar menyeret nama Aurel Hermansyah dan menyebut putri Anang Hermansyah tersebut sering melakukan video call dengan Marko.

Namun tak lama setelah itu, Dinar malah meminta maaf dan memberikan klarifikasi terkait membawa nama Aurel dalam kecelakaan Marko tersebut. Wanita kelahiran tahun 1993 itu membagikan video permintaan maafnya melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (3/10).

Mengenakan kaus panjang berwarna merah dan kacamata besar, Dinar mohon maaf karena suka ceplas-ceplos berbicara pada media. Rupanya video permintaan maaf ini memang atas permintaan pihak Aurel yang memang ingin segera diklarifikasi.

Lebih lanjut, ia menegaskan bukan berarti omongannya kemarin tidak ada sumbernya. Ia mengaku mempunyai chat tentang obrolan soal itu sehingga dapat berkata demikian tentang kedekatan Aurel dan Marko.


"Mohon maaf kalau dinar salah," tulis Dinar di keterangan videonya. "Dinar tidak sadar mengeluarkan kata2 itu memang dinar celatak celetuk aja tanpa dinar sadari ucpan dinar memang tidak ada bukti yg akurat dinar juga kata orang lain... #guebukanartis."

Unggahan Dinar ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter merasa salut lantaran Dinar mau minta maaf atas kesalahan yang ia perbuat.

"Makanye klo ngmng dpkir dlu jgn asal njeplak tu mulut,tpi salut gue dah ma loe @dinar_candy," tulis akun @onad***. "Salut sama kakak cantik iniiii," sambung akun @vks***.

"Berani karena benar takut karena salah.. smga bisa bljr dri kjdian ini agar tdk mngulangi kslhn yg sma.. salut buat @dinar_candy. Mantap!!," komentar akun @rexdi***. "Good job kak @dinar_candy salut banget jarang2 ada orang yg ngakuin kesalahannya, sambil minta maaf pula, love you kakak," tambah akun @deniez***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru