Sempat Diisukan Tekan Member Wanna One, Ini Kata Agensi Soal Perpanjangan Kontrak
Twitter/WannaOne_twt
Selebriti

Swing Entertainment merilis pernyataan terbaru terkait perpanjangan kontrak Wanna One.

WowKeren - Wanna One mengawali karier pada Agustus 2017 dan mencetak prestasi luar biasa lewat lagu debut mereka yang berjudul "Energetic". Hingga kini, grup beranggotakan 11 orang tersebut telah menjalani serangkaian kegiatan mulai fanmeeting hingga konser.

Juli lalu, Swing Entertainment mengungkapkan kalau pihak mereka telah bertemu dengan perwakilan dari agensi masing-masing member Wanna One. Pertemuan tersebut membahas kemungkinan perpanjangan kontrak Wanna One dengan Swing/CJ E&M yang akan berakhir Desember mendatang.

Sebelumnya, seorang sumber juga mengatakan kepada media Korea Chiosun Ilbo kalau pihak CJ E&M dan Mnet kabarnya menekan agensi para member untuk memperpanjang kontrak. Menurutnya, agensi-agensi para member masih menilai situasi karena mereka tak ingin punya hubungan buruk dengan Mnet.

Rabu (3/10) kemarin, Swing Entertainent merilis pernyataan resmi terkait perpanjangan kontrak Wanna One. Perwakilan Swing mengungkapkan kepada media Korea Sports Kyunghyang kalau segalanya saat ini masih didiskusikan.


"Kami telah bertemu dan banyak berdiskusi (terkait perpanjangan kontrak)," ungkap pihak Swing. "Kami belum memutuskan apakah mereka akan bubar sesuai jadwal ataukah memperpanjang kontrak."

Seorang sumber dari agensi salah satu member Wanna One juga buka suara kepada media. "Ada banyak pendapat mulai memperpanjang beberapa bulan sampai memperpanjang masa promosi Wanna One sambil promosi sebagai artis solo di bawah agensi masing-masing," kata sumber tersebut.

"Opsi lainnya adalah mengakhiri masa promosi setelah acara penghargaan pada Januari 2019. Fans juga punya berbagai pendapat, jadi kami masih belum bisa mengambil keputusan," pungkasnya.

Sementara itu, Wanna One siap comeback dengan merilis album baru paad 19 November mendatang. Album ini akan menjadi album terakhir Kang Daniel dan kawan-kawan sepanjang satu setengah tahun masa promosi mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait